Expander Vs Angkot di Sukabumi, Tiga Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Expander Vs Angkot di Sukabumi, Tiga Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya R.A. Kosasih, depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, 22 September 2022.--

SUKABUMI, FIN.CO.ID -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya R.A. Kosasih, depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis, 22 September 2022.

Akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dan angkutan kota (angkot) itu, tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

(BACA JUGA:Terkuak Modus Dua Pelaku Pemeran Video Mesum yang Pakai Pakaian Adat Bali dalam Mobil)

(BACA JUGA:Eks Wali Kota Ambon Segera Jadi Terdakwa Korupsi di Persidangan)

Kepala Bagian Umum RSUD R. Syamsudin Kota Sukabumi Supriatno mengatakan, ketiga korban tersebut kemungkinan sudah meninggal di lokasi kejadian.

"Ketiga korban tiba di RSUD R. Syamsudin S.H. Kota Sukabumi sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemungkinan para korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal di lokasi," katanya.

Dari hasil identifikasi, ketiga korban meninggal dunia itu diketahui bernama Hapid Mulyana (sopir angkot), Didin (pedagang cakue), dan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Dari nformasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu bermula saat minibus Mitsubhisi Expander bernomor polisi F 1349 OJ yang dikemudikan seorang wanita berinisial EH melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Perumahan Pesona Cibeureum Permai menuju arah Jalan Raya R.A. Kosasih, Desa/Kecamatan Sukaraja.

(BACA JUGA: Gunung Merapi Mengalami 94 Kali Gempa Guguran, Terdengar Satu Kali Suara Guguran )

Saat hendak keluar perumahan, kondisi minibus tidak terkendali dan sempat menabrak palang pintu penjagaan. Pada saat bersamaan melaju sebuah angkot 01 jurusan Sukabumi-Sukaraja bernopol F 1959 TZ yang dikemudikan Hapid Suryana.

Tabrakan kedua kendaraan pun tidak dapat dihindari. Minibus tersebut menabrak bagian belakang angkot hingga terpental ke sisi kanan jalan dan menabrak gerobak serta pedagang cakue yang berada di sekitar lokasi. Sementara setelah menabrak angkot, minibus berwarna putih langsung menyeruduk sebuah warung.

Akibat kejadian itu, kondisi angkot hancur, sementara minibus rusak berat pada bagian depan, tetapi pengemudi selamat dan hanya luka ringan. Selain itu, gerobak pedagang cakue serta warung milik Hendra juga rusak.

Benturan yang kencang mengakibatkan tiga orang korban meninggal dunia di tempat kejadian, yakni sopir angkot, pedagang cakue dan satu korban lainnya yang belum diketahui identitasnya.

(BACA JUGA:Spanduk Bergambar Prabowo Disebar, Gerindra Protes dan Lapor Polisi)

Sumber: