Liga 2: Lawan Persipa, Eks Pelatih Timnas U-16 Tuntut Hal Ini ke 2 Striker Persela Lamongan

Liga 2: Lawan Persipa, Eks Pelatih Timnas U-16 Tuntut Hal Ini ke 2 Striker Persela Lamongan

Kepala pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini di Liga 2 2022/2023.-Instagram/@perselafc-

LAMONGAN, FIN.CO.ID - Eks pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaini tuntut hal ini ke 2 striker Persela Lamongan untuk lawan Persipa Pati di Liga 2 2022/2023 pekan kelima.

Fakhri Husaini, yang kini jadi kepala pelatih Persela Lamongan, punya pekerjaan rumah yang sangat banyak di kompetisi Liga 2 2022/2023.

Selain harus membenahi lini belakang yang kerap jadi biang kerok gagalnya Persela menang, dia juga harus membuat lini depannya makin tajam. 

Salah satu caranya adalah membuat duet lini serang Persela, Zulham Zamrun dan Risqi Putro Utomo makin kompak.

(BACA JUGA:Liga 2: Pelatih Sriwijaya FC Jelang Bentrok Dengan Persiraja: Laga Kandang Ini Benar-benar Harus Dimanfaatkan!)

Fakhri Husaini paham betul untuk menyelaraskan cara bermain keduanya sangat tidak mudah dan membutuhkan waktu.

"Zulham dan Boski dua generasi berbeda," jelas Fakhri dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Zulham menurut Fakhri Husaini adalah tipikal striker penuh pengalaman. Jam terbangnya di sepak bola Indonesia sangat luar biasa.

Selain itu Zulham Zamrun juga pernah merasakan berbagai suasana klub kasta tertinggi sepak bola nasional hingga Timnas Indonesia. 

(BACA JUGA:Liga 2: Jelang Lawan Perserang, Semen Padang Sibuk Cari Tandem Striker Naturalisasi Ini)

Sedangkan Boski (sapaan Riski) adalah striker muda dan diharapkan jadi penyerang masa depan Persela Lamongan.

Boski punya potensi untuk membawa klub yang berjuluk Laskar Joko Tingkir jadi tim hebat di masa mendatang.

"Perlu waktu untuk menyatukan mereka," kata pria yang kini berusia 57 tahun itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc)

Juru taktik kelahiran Lhokseumawe 27 Juli 1965 itu menyadari kedua pemainnya masih belum kompak. Masih sering salah komunikasi.

Sumber: