Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Kelima: Sriwijaya FC vs Persiraja Serta Persijap vs FC Bekasi City

Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Kelima: Sriwijaya FC vs Persiraja Serta Persijap vs FC Bekasi City

Ilustrasi logo Liga 2.-Twitter/@Liga2Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga 2 2022/2023 pekan kelima ada Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh serta Persijap Jepara vs FC Bekasi City.

Minggu kelima Liga 2 2022/2023 akan dimainkan pada tengah minggu ini, Kamis, 22 September 2022 sampai Jumat, 23 September 2022.

Sejumlah pertandingan Liga 2 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Timnas Amputasi Akan Berlaga di Turki, Jokowi Kasih Uang Saku Tambahan)

Kepala pelatih Sriwijaya FC Liestiadi menjelaskan bahwa anak asuhnya sudah bermain cukup apik kala melawan PSMS Medan pekan lalu.

"Namun apa boleh buat, pengaruh dari pressing dan lainnya, saya no comment," terang Liestiadi ke awak media.

"Namun akan tetap kita evaluasi, terlebih pada finishing dan gol-gol yang dicetak oleh Sriwijaya FC," sambungnya.

Liestiadi menuturkan kalau dirinya tengah memperbaiki kekurangan dimana tim yang dibesutnya ini selalu kebobolan lewat bola mati.

(BACA JUGA:DPR Sahkan Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh, Ini Harapan Besar Puan Maharani)

Di sisi lain Persijap Jepara kembali mendulang hukuman denda dari Komdis PSSI sebesar Rp25 juta imbas kelakuan suporter.

Lantaran suporter melakukan lemparan botol ke dalam lapangan ketika Persijap melawan Nusantara United pada pekan keempat.

PSSI menganggap Persijap sudah melanggar Kode Disiplin PSSI Tahun 2018 dimana pihak federasi mencatat dua buah kemasan botol air mineral dari suporter tuan rumah.

"Kami mohon dengan sangat, semoga kejadian ini ke depannya tidak akan terulang kembali," tulis manajemen Persijap lewat akun resmi media sosial klub.

Sumber: