Lima Pemuda di Bekasi Diamankan karena Kedapatan Membawa Celurit Hendak Tawuran

Lima Pemuda di Bekasi Diamankan karena Kedapatan Membawa Celurit Hendak Tawuran

Kelima pelaku yang ditangkap kepolisian saat hendak melakukan aksi tawuran.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polsek Bekasi Timur menangkap lima pelaku yang hendak tawuran di kawasan Gang Mandor Aleh, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya menjelaskan, peristiwa terjadi pada Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

(BACA JUGA:Anggaran Karangan Bunga Pemkot Bekasi Rp 1,1 Miliar, Diduga Ada Oknum Mendapat Keuntungan)

"Kami menangkap lima pelaku dengan insial A (32), FA (20), ANF (23), I (19) dan H (30)," ucap AKP Ridha Aditya saat konfrensi pers, Rabu 21 September 2022.

Menurutnya kelima pelaku yang di tangkap memang sudah sengaja nongkrong sambil membawa senjata tajam, untuk melakukan aksi tawuran.

"Sebelum tawuran, sudah berhasil kami tangkap dari tim presisi Polres Metro Bekasi Kota dan patroli Polsek Bekasi Timur," tegasnya.

AKP Ridha Aditya menjelaskan, kelima pelaku memang sudah mempunyai niat untuk melakukan tindak kejahatan pada saat sedang nongkrong.

(BACA JUGA:AKBP Arif Rachman Arifin, 1 dari 7 Tersangka Obstruction of Justice Opname di RS Polri, Sakit Apa?)

"Mereka memang sudah punya niat mereka ini memang sudah mempersiapkan diri, dengan menyimpan alat-alat untuk tawuran," jelasnya.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan, para pelaku memang sebagian besar mempunyai latar belakang tidak mempunyai pekerjaan.

"Para pelaku dari kelima ini tiga di antaranya pengangguran, namun yang dua lagi yang satu kerja tukang service AC dan satu lagi tukang cat mobil," ungkapnya.

Dari tangan pelaku pihak kepolisian berhasil mengamankan senjata tajam berjenis 1 tongkat golf, 1 arit, 1 celurit, 1 bambu, 1 kayu dan 1 batu.

(BACA JUGA:Mulai 2 November Siaran TV Analog di Tangerang Dimatikan, Jangan Khawatir Pemkab Siap Bagikan 134 Ribu STB )

"Saat ini kelima pelaku sudah kita amankan ke Mapolsek Bekasi Timur, beserta barang bukti yang kita dapat," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: