Laga FC Bekasi City Vs PSIM Jogjakarta Diwarnai Tawuran Antarsupoter, Penyebabnya Cuma Masalah Lagu

Laga FC Bekasi City Vs PSIM Jogjakarta Diwarnai Tawuran Antarsupoter, Penyebabnya Cuma Masalah Lagu

Tawuran antar suporter FC Bekasi City versus PSIM Jogjakarta-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Ratusan suporter FC Bekasi City terlibat tawuran dengan supporter Brajamusti pendukung PSIM Jogjakarta.

Tawuran terjadi saat laga kedua kesebelasan masih berangsung di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Senin, 19 September 2022.

Menurut pantauan langsung fin.co.id di lokasi, kerusuhan terjadi saat pertandingan masih berjalan di dalam dengan skor FC Bekasi City 2 - 0 PSIM Jogjakarta.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta)

(BACA JUGA:Jamu PSIM Jogjakarta Sore Ini, FC Bekasi City Yakin Raih Poin Penuh Demi Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan)

(BACA JUGA:Sama-sama Duduk di Senayan, Gaji DPR dan DPD Beda Jauh Berikut Rinciannya)

Kerusuhan dimulai ketika supporter FC Bekasi City mulai menyanyikan chants di tribun utara, yang diduga memancing respon dari supporter Brajamusti di Tribun Selatan.

"Sudah ku bilang jangan melawan Bekasi, sekarang kamu merasakan akibatnya. Sebaiknya kamu diam di rumah saja, duduk yang manis nonton di layar kaca. Siapa yang suruh melawan Bekasi, siapa yang suruh datang ke Bekasi," teriak supporter FC Bekasi City di tribun utara.

Usai dari situ perang lagu terjadi antar tribun, supporter PSIM Jogjakarta juga turut merespon chants dari supporter FC Bekasi City yang saat itu semakin keras menyanyikan lagu di tribun.

(BACA JUGA:PSSI Kota Bekasi Kecewa Dengan Klub FC Bekasi City Milik Atta Halilintar, Ini Penyebabnya)

(BACA JUGA:Dulu Dibenci, FC Bekasi City Perlahan Mendapatkan Dukungan Suporter di Stadion)

"Supporternya bayaran, suporternya bayaran, suporternya bayaran," teriak supporter Brajamusti PSIM Jogjakarta di tribun selatan.

Usai perang chants supporter PSIM Jogjakarta langsung mendatangi tribun pendukung FC Bekasi City, kerusuhan pun semakin pecah dan sempat tidak terbendung.

Ratusan Supporter FC Bekasi City yang terlihat masih berseragam Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), turut merespon supporter Brajamusti yang mendatangi tribun Utara.

Sumber: