Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Liga 2: ilustrasi logo FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta.-Instagram/@fcbekasi-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta, Senin, 19 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pukul 16.30 WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, FC Bekasi City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSIM Yogyakarta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jamu PSIM Jogjakarta Sore Ini, FC Bekasi City Yakin Raih Poin Penuh Demi Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan)

Kepala pelatih FC Bekasi City, Jafri Sastra menjelaskan, para pemain sudah dalam kondisi siap bertanding dalam laga ke empat di kandang.

"Kami pastikan semua pemain sudah dalam kondisi siap, kami harus bermain lebih keras lagi, harus fokus dan termotiviasi lagi," ungkap Jafri, Senin, 19 September 2022.

Jelang laga, Jafri Sastra juga telah meminta para pemain FC Bekasi City untuk memaksimalkan permainan guna antisipasi kemampuan individu para pemain PSIM Yogjakarta.

"Ya kalo untuk materi lawan memang secara individu merata, yang pasti untuk pertandingan nanti saya minta untuk memaksimalkan kekuatan para pemain," kata Jafri.

(BACA JUGA:Termasuk Indonesia U-20, Ini Daftar Timnas yang Lolos ke Piala Asia U-20 2023)

Sementara itu caretaker kepala pelatih PSIM Yogyakarta, Dwi Prio Utomo memohon doa restu kepada seluruh pecinta sepakbola tanah air khususnya Brajamusti dan The Maident.

“Pertama-tama kita bersyukur diberi kesehatan dan keselamatan bisa sampai di Bekasi, begitu juga dengan tim. Brajamusti dan Maident kami minta doanya, semoga kita bisa mendapat poin,” ujar Dwi.

Senada dengan sang pelatih, pemain PSIM, Sunni Hizbullah juga meminta doa dan dukungan kepada suporter PSIM baik yang berada di Yogyakarta maupun yang hadir di stadion.

“Mohon doa restu dan dukungan dari Brajamusti dan The Maident baik yang berada di rumah maupun di stadion besok (hari ini) semoga kami dapat tiga poin pertama disini,” ucap Sunni.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: