Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Real Madrid

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Atletico Madrid vs Real Madrid

LaLiga Spanyol: ilustrasi logo Atletico Madrid vs Real Madrid.-Twitter/@Atleti-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Senin, 19 September 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Atletico Madrid vs Real Madrid bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Atletico Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Real Madrid diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Bacuya Resmi Jadi Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia, Diambil dari Badak Jawa)

Kepala pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menjelaskan kalau kiper Jan Oblak sudah fit dan telah berlatih seperti biasa pada Sabtu, 17 September 2022 pagi waktu setempat.

"Dia akan menjadi kiper di Atletico besok (hari ini)," ujar Simeone dilansir Football Espana.

Dieogo Simeone juga mengakui bahwa baik Stefan Savic maupun Jose Maria Gimenez tidak akan fit untuk pertandingan tersebut.

"Mereka adalah pemain penting bagi kami dan mereka memberi kami alternatif untuk memiliki lebih banyak alat. Kami semua bekerja untuk memastikan itu tidak terjadi musim ini," terang Simeone.

(BACA JUGA:Pesan Mendalam Ismed Sofyan Kepada The Jak Mania, Usai 21 Tahun Dalam Kebersamaan)

Di sisi lain kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bilang laga ini akan menjadi permainan sepak bola yang bagus dan itu bisa berjalan dengan baik. 

"Meskipun ini bukan segalanya dan akhir semua, ini adalah pertandingan yang penting karena ada persaingan besar di sana. Ini adalah salah satu hal istimewa tentang sepak bola," beber Ancelotti.

Carlo Ancelotti juga berharap ini akan menjadi jenis permainan yang sama seperti yang selalu kita lihat melawan Atletico.

"Ini akan diperebutkan dengan sangat sengit dan permainan sepak bola yang bagus karena ada bakat individu yang hebat di kedua sisi," kata Ancelotti.

Sumber: