Persipasi Bekasi Launching Tim Official dan Jersey Pemain, Jelang Pertandingan Liga 3

Persipasi Bekasi Launching Tim Official dan Jersey Pemain, Jelang Pertandingan Liga 3

Launching Tim Official dan Jersey Pemain di Summarecon Mall Kota Bekasi. (Tuahta Simanjuntak /FIN) --

BEKASI, FIN.CO.ID - Jelang mengarungi Liga 3 Seri 1 wilayah Jawa Barat, Persipasi Bekasi melakukan Launching Tim Official dan Jersey Pemain di Summarecon Mall Kota Bekasi.

Menurut pantauan langsung FIN.CO.ID ratusan supporter memadati area Downtown Walk, sambil bernyanyi layaknya di Tribun Stadion Patriot Chandrabaga.

Persipasi Bekasi resmi meluncurkan Jersey pemain dengan warna hijau cerah untuk kandang, dan warna merah membara untuk pertandingan tandang.

(BACA JUGA:Kurangi Pengangguran, Pemkab Bekasi Berencana Akan Buka Job Fair di Akhir Tahun Ini)

(BACA JUGA:Kelurahan Jatirangga Kerja Sama Dengan Universitas LSPR Kota Bekasi Kembangkan Ekonomi Desa Kreatif)

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi sekaligus Ketua Umum Persipasi Bekasi, Tri Adhianto menjelaskan, hadirnya klub dalam Liga 3 merupakaan kebangaan bagi warga Kota Bekasi.

Menurutnya kehadiran Persipasi Bekasi merupakan pengobat rindu warga Kota Bekasi, yang sudah lama tidak melihat klub kebanggaan bermain di tingkat nasional.

"Ada satu harapan untuk seluruh warga kota bekasi, yang selama ini rindu klub kita hadir di kanca sepakbola nasional," ucap Tri Adhianto, Sabtu 17 September 2022.

Dalam pertandingan resmi Liga 3 yang segera bergulir, Tri Adhianto menargetkan Laskar Patriot dapat melaju ke tingkat Liga 2 nasional.

(BACA JUGA:Dualisme Golkar Kota Bekasi Berakhir, Gugatan Nofel Saleh Tak Dikabulkan Pengadilan)

(BACA JUGA:Biar Kapok! Satpol PP Kota Bekasi Tangkap 12 Siswa SMP Pelaku Aksi Vandalisme, Langsung Dihukum Jalan Jongkok)

"Untuk target kita yang pasti melaju ke Liga 3 Ya, itu sudah pasti kita kejar," jelasnya.

Tri Adhianto menjelaskan untuk mengarungi Liga 3 musim ini, Persipasi Bekasi membutuhkan dukungan dan rasa memiliki dari warga maupun supporter Kota Bekasi.

"Langkah yang kita fokuskan bagaimana kita bisa masuk ke liga 2, tentunya perlu ada rasa memiliki dan dukungan dari supporter dan warga secara penuh," tegasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: