Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Bali United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs Bali United

BRI Liga 1: ilustrasi Persis Solo vs Bali United-@Liga1match-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertadingan Persis Solo vs Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan dipekan 10 antara Persis Solo vs Bali United akan bermain di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis, 15 September 2022, pukul 20.30 WIB.

Persis Solo yang sedang dalam performa terburuknya wajib mengalahkan Bali United demi memperbaiki posisinya  dalam klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Sedangkan Bali United akan beri perlawanan sengit ketika kontra melawan Persis Solo.

(BACA JUGA:Kalah Beruntun di Liga Champions, Ada Apa Juventus?)

Pertandingan Bali United  vs Persis Solo diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang guna meraih tiga poin kemenangan.

Persis Solo tentunya akan memberikan kejutan untuk meraih poin ketika menjamu Bali United.

"Kami akan memberikan kejutan seperti ketika melawan Madura United. Jadi bukan hal baru ketika melawan Madura. Saya kira Bali datang ke Solo akan menyerang sehingga pertandingan akan lebih terbuka," kata Pelatih Sementara Persis Solo Rasiman.

Menurut Rasiman pertandingan Persis melawan Bali United lebih terbuka sehingga para pemain lebih semangat. 

(BACA JUGA:Jelang Matchday Kedua Liga Europa 2022/2023, MU Malah Krisis Penyerang)

"Jadi kita bekerja untuk tim, jadi bukan untuk individual. Kami menekankan pemain untuk tetap disiplin bermain pada semua lini," katanya.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya mempunyai 10 peluang ke gawang lawan. Sehingga, secara peluang Persis lebih unggul, tetapi memang penyelesaian akhir masih menjadi persoalan timnya

Namun, Persis ketika melawan Madura United mempunyai 11 peluang, tetapi hanya satu buah gol yang bisa tercipta ke gawang lawan. Jadi untuk membuat gol itu, perkara yang susah dan masih perlu ketenangan seorang pemain depan.

Tim Bali United merupakan kesebelasan yang kuat dan juara bertahun-tahun. Mereka mempunyai pelatih dan pemain sama baiknya. Semua pemain merata baik tim utama maupun lapis kedua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: