100 UMKM di Neglasari Tangerang Mengikuti Pelatihan Digital Marketing

100 UMKM di Neglasari Tangerang Mengikuti Pelatihan Digital Marketing

Pelatihan Digital Marketing Kepada 100 UMKM di Wilayah Neglasari, Kota Tangerang-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Polsek Neglasari bersama Kampung Pendora Karanganyar mengumpulkan 100 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka Pelatihan Digital Marketing, pada Kamis 15 September 2022. 

Kampung pendora atau Pendidikan dan Olahraga sendiri adalah sebuah Kampung wisata yang terletak di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

(BACA JUGA:Akibat Rem Blong, Enam Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang - Merak)

(BACA JUGA:Sebanyak 65.975 Warga Kota Bekasi Bakal Dapat BLT BBM, Catat Syarat Pengambilannya Disini!)

Kampung wisata edukasi ini dibangun untuk akselerasi pemulihan dan kebangkitan ekonomi pasca pandemi. 

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama mengungkapkan, bahwa pelatihan digital marketing tersebut dihadiri 100 pelaku UMKM. 

Yang dibagi menjadi dua sesi dengan tujuan untuk meningkatkan kapabilitas dalam pemasaran produknya melalui media sosial.

"Pelatihan ini disupport oleh Airnav Indonesia dan dilaksanakan dua hari yang terdiri dari dua sesi, masing-masing sesi diikuti 50 UMKM," kata Kompol Putra dalam keterangannya, Kamis 15 September 2022. 

(BACA JUGA:Aliansi BEM Gelar Demo Kenaikan Harga BBM, Polda Metro Jaya Rekayasa Lalu Lintas)

(BACA JUGA:Viral Video Rekaman Percakapan Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo Curhat Soal KDRT, Obrolannya Akrab Banget)

"Polsek Neglasari mendukung pelatihan ini agar meningkatkan kesejahteraan ekonomi di wilayah hukum kami," imbuhnya

Sementara, Lurah Karanganyar Andia S. Rahman selaku inisiator pelatihan digital marketing tersebut mengatakan, bahwa narasumber pelatihan diambil dari tim Grab Indonesia dan tim digital Marketing dari Airnav Indonesia.

Yang mana, ada tiga tujuan dari pelatihan digital marketing tersebut yakni untuk meningkatkan kemampuan pemasaran melalui digital marketing di media sosial. 

"Kemudian, peningkatan kemampuan teknik photography produk yang akan dipasarkan, dan peningkatan kualitas desain serta packaging produk," jelasnya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: