Dua Gol Mbappe Bawa PSG Tekuk Juventus 2-1

Dua Gol Mbappe Bawa PSG Tekuk Juventus 2-1

Dua gol PSG diborong oleh Kylian Mbappe saat lawan Juventus. (@instagram Kylian Mbappe) --

PARIS, FIN.CO.ID- Paris Saint-Germain (PSG) menang tipis 2-1 saat menjamu Juventus dalam pertandingan Liga Champions Grup H di Parc des Princes, Paris, pada Rabu dini hari WIB.

Dua gol PSG diborong oleh Kylian Mbappe, sementara gol tim tamu ditorehkan oleh Weston McKennie.

Kemenangan ini membuat PSG memuncaki klasemen sementara dengan tiga poin, disusul Benfica pada peringkat kedua dengan poin yang sama usai kalahkan Maccabi Haifa 0-2.

Sementara itu Juventus berada pada peringkat ketiga dan Maccabi Haifa di tempat terakhir Grup H.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: PSG vs Juventus)

(BACA JUGA:PSG Sempat Tawarkan Neymar ke Manchester City, namun Ditolak untuk Alasan Ini)

PSG sudah memimpin 1-0 pada menit ke-5. Kylian Mbappe merobek gawang Juventus setelah menyambar bola lob dari umpan Neymar.

Tempo permainan berjalan lambat selama berjalan 15 menit. Meski mendominasi, PSG kesulitan masuk kotak penalti Bianconeri.

Peluang emas didapatkan Juventus pada menit ke-18. Arkadiusz Milik menanduk umpan silang di mulut gawang PSG, tetapi bola ditepis Gianluigi Donnarumma. Bola liar hasil tepisan itu gagal dituntaskan oleh Filip Kostic.

Pada menit ke-22, PSG mencetak gol kedua. Serangan cepat dari kanan dan umpan satu-dua dengan Hakimi dituntaskan Mbappe dengan sepekan first time. Skor berubah 2-0 untuk tuan rumah.

(BACA JUGA:Diburu PSG, Erik ten Hag Bilang Gini soal Marcus Rashford)

(BACA JUGA:PSG Sudah Tidak Tertarik dengan Penyerang Manchester United Marcus Rashford)

Usai gol tersebut, Si Nyonya Besar berusaha mengendalikan permainan dan mengalirkan bola dengan umpan-umpan pendek sambil mencari celah untuk menembus pertahanan PSG. Namun, tidak ada gol tambahan sampai turun minum. PSG memimpin 2-0 atas Juventus.

Juventus mengambil inisiatif menyerang pada awal babak kedua. Sebuah tembakan spekulasi dari Kostic tepat mengarah ke pelukan Donnarumma.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: