Diburu PSG, Erik ten Hag Bilang Gini soal Marcus Rashford

Diburu PSG, Erik ten Hag Bilang Gini soal Marcus Rashford

Marcus Rashford, Image Credit: @mancheterunited/Instagram--

MANCHESTER, FIN.CO.ID - Pelatih Manchester United Erik ten Hag berharap Marcus Rashford akan tetap bersama MU di  musim ini.

Seperti diketahu, perwakilan Marcus Rashford dikabarkan sudah bertemu dengan PSG, yang katanya menginginkan servis sang pemain.

Akan tetapi Erik ten Hag yang belum lama ini ditunjuk MU sebagai pelatih tetap Setan Merah itu, menginginkan Rashford untuk tetap di Old Traffor.

"Dia sangat penting, saya suka dengan permainannya dan saya tidak ingin kehilangannya,” kata Erik ten Hag seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

“Saya melihat Rashford sebagai bagian dari rencana kami untuk MU,” tambahnya.

Sementara bagi Rashford, musim lalu bukanlah musim yang indah bagi pemain yang terkenal dengan kecepatan dan power-nya itu.

Setelah menjalani operasi bagu, Rashford gagal menunjukan performa terbaiknya. Ia tercatat hanya mencetak empat gol dari 25 laga di Premier League.

Akibatnya, Marcus Rashford juga kehilangan posisinya di Timnas Inggris.

Sementara itu di laga perdana MU di Premier League musim ini, Marcus Rashford adalah bagian dari tim yang kalah 2-1 atas lawannya Brighton.

MU Kejar Adrien Rabiot dari Juventus

Manchester United dilaporkan tengah bersiap diri, untuk duduk bareng dengan gelandang Juventus Adrien Rabiot.

Rencananya menurut sporting director MU John Murtough, Setan Merah menginginkan servis Rabiot untuk memperkuat skuad mereka.

Seperti dilaporkan Football Italia, Murtough kini tengah berada di Kota Turin untuk membicarakan kesepakatan dengan sang pemain.

Sebelumnya, Juventus disebut sudah menyepakati biaya transfer sebesar 17 juta euro atau sekitar 257 miliar dalam rupiah, ditambah bonus.

Namun untuk itu, Murtough harus mampu mendapatkan restu dari agen Adrien Rabio, Veronique, yang juga ibu dari sang pemain.

Veronique sendiri dikenal sulit untuk dihadapi, dan tangguh ketika bicara soal kesepakatan.

Dilaporkan Adrien Rabiot akan mendapatkan kenaikan gaji jika pindah ke Old Trafford, dari 7 juta euro (Rp105 miliar) per musim dari yang ia terima di Juventus dan keinginan minimum dari pemain asal Prancis itu adalah 7,5 juta euro (Rp113 miliar).

Juventus membiarkan Rabiot pergi dari Turin pada musim panas ini setelah pemain berusia 27 tahun tersebut tidak masuk dalam skema pelatih kepala Massimiliano Allegri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: