Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: PSG vs Juventus

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: PSG vs Juventus

Liga Champions: ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus.-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus, Rabu, 7 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Paris Saint-Germain (PSG) vs Juventus akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, Prancis, pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Pecat Eduardo Almeida, Arema FC Tunjuk Javier Roca Sebagai Pelatih Baru)

Penyerang PSG Kylian Mbappe menerangkan bahwa sangat penting klub yang dibelanya melawan tim kuat macam Juventus di Liga Champions.

"Penting bagi sebuah klub untuk menghadapi tim-tim seperti Juventus. Kami ingin memulai kampanye Eropa ini dengan baik di dalam negeri," kata Mbappe.

Bagi Kylian Mbappe pendukung PSG mengharapkan banyak dari tim, sehingga PSG perlu menampilkan kinerja yang baik dan mengambil hasil bagus.

"Pertandingan ini datang pada waktu yang tepat untuk memulai petualangan Eropa kami dan untuk melanjutkan performa bagus kami," jelas Mbappe.

(BACA JUGA:Listrik Stadion Padam, Persiraja Banda Aceh Kalah 0-3 dari PSMS Medan Tanpa Bertanding)

Di sisi lain bek Juventus Leonardo Bonucci mengutarakan tekad para pemain Si Nyonya Tua untuk memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions.

"Kami tiba di Paris dengan kesadaran dan keinginan untuk memainkan pertandingan yang hebat. Kami akan bermain melawan pemain hebat, pertandingan ini harus didekati dengan rasa senang," jelas Bonucci.

Selain itu Leonardo Bonucci menilai kalau pertandingan ini indah dan rumit. Semua pemain Juventus harus siap, meski tidak adanya Angel Di Maria dalam skuat adalah kehilangan penting bagi tim, baik untuk pengalaman maupun untuk semua yang dia wakili ketika dia berada di lapangan. 

"Kami telah mengubah banyak pemain tahun ini, menemukan mentalitas kemenangan tidak mudah atau cepat. Saya memiliki banyak kepercayaan pada rekan satu tim saya, kualitas Juventus secara bertahap akan muncul," ungkap Bonucci.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: