Viral Pria Diduga ODGJ Ngamuk di Tengah Jalan di Bali, Bawa Sajam dan Tusuk Pengendara Motor

Viral Pria Diduga ODGJ Ngamuk di Tengah Jalan di Bali, Bawa Sajam dan Tusuk Pengendara Motor

Pria diduga ODGJ ngamuk di tengah jalan di Bali sambil membawa senjata tajam (Tangkapan Layar Instagram)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Viral beredar sebuah video seorang pria diduga ODGJ, mengamuk di tengah jalan. Kemarahan pria diduga ODGJ itu terjadi usai kecelakaan yang melibatkan dirinya pada Kamis 1 September 2022, sekira 09.15 WITA. 

Berdasarkan hasil pengamatan dari video tersebut, kejadian tersebut diduga terjadi di simpang Semer, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

(BACA JUGA:Pengamat: Ridwan Kamil Pilihan Projo Sebab Dekat dengan Jokowi)

(BACA JUGA:Ini Daftar Enam Polisi Tersangka Obstruction of Justice dan Jalani Sidang Etik Profesi Polri)

Dikutip dari akun Instagram @warungjurnalis, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari menjelaskan bahwa pelaku penusukan bernama Putu Trisna Wibawa, (23 tahun). 

Berdasarkan kronologis peristiwa, korban I Komang Putra Wirawan (19) mahasiswa asal Banjar Sengguan, Desa Kaba kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan mengendarai sepeda motor dari arah barat di simpang Semer lampu lalu lintas dalam keadaan hijau. 

Ketika melanjutkan perjalanan tiba-tiba dari arah selatan datang pelaku dengan melanggar lampu lalu lintas dengan mengendarai sepeda motor lepas tangan. Tangan kiri memegang gas motor tangan kanan memegang HP dan tidak sempat mengerem sehingga menabrak korban.

Selanjutnya korban meminta maaf kepada pelaku, namun pelaku tidak terima dan marah-marah selanjutnya mengamuk dan mengeluarkan sajam. Kemudian korban berlari ke arah timur. 

(BACA JUGA:Elektabilitas Airlangga Tinggi, Jika Dipasangkan dengan Dua Gubernur Ini Jadi Capres Teratas)

(BACA JUGA:Siapkan Ekosistem Metaverse di Indonesia, WIFI Gali Potensi 18,5 Juta Pengguna)

Menurut keterangan saksi I Gede Suryadana, saat melintas di Jalan Raya Kerobokan melihat kejadian tabrakan antara sepeda motor di Simpang Semer, Jl. Raya Kerobokan, Lingkungan Semer, Kecamatan Kuta Utara, dimintai tolong oleh Petugas Kepolisian yang sedang bertugas di Simpang Semer untuk membantu mengangkat sepeda motor dan kedua orang yang terlibat kecelakaan tersebut. 

Pelaku merasa tidak terima terhadap kejadian tabrakan tersebut kemudian mengeluarkan sebilah pisau yang dibawa di pinggangnya dan melakukan pengancaman terhadap orang-orang yang melintas.

Selain I Komang Putra Wirawan yang mengalami luka ringan pada kaki, pelaku juga menusuk Kadek Sukerta, pria asal Buleleng yang kemudian luka tusuk pada bahu kanan hingga mengalami sesak nafas. 

"Kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa, karena hingga saat ini tidak dapat memberikan keterangan yang pasti. Pelaku dan barang bukti (BB) saat ini sudah diamankan di Mako Polsek Kuta Utara," pungkas Kompol Putu Diah. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: