Penjual Bakso Keliling Ditemukan Tewas di Selokan Sedalam 3 Meter, Diduga Ini Penyebabnya

Penjual Bakso Keliling Ditemukan Tewas di Selokan Sedalam 3 Meter, Diduga Ini Penyebabnya

Ilustrasi - (Istimewa)--

SUKABUMI, FIN.CO.ID -- Penjual bakso keliling di Palabuhanratu yang bernama Samino (62) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam selokan.

Jasad Samino ditemukan dalam selokan sedalam tiga meter di Desa Jayanti, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Selasa, 30 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Dikritik Usai Resmikan Gedung Anti Syiah, Begini Penjelasan Wali Kota Bandung)

(BACA JUGA:Warning, Wisata Pantai di Selatan Jawa Masih Berbahaya)

Polres Sukabumi menduga kematian penjual bakso keliling dikarenakan menjadi korban tabrak lari.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah mengatakan, dari hasil gelar perkara yang melibatkan personel Satreskrim dan Satlantas Polres Sukabumi, pihaknya menduga Samino merupakan korban tabrak lari.

"Penyebab kematian penjual bakso keliling tersebut mengarah kepada kasus tabrak lari," katanya, Rabu, 31 Agustus 2022.

Menurut Dedy, jika dugaan tersebut benar bahwa penjual bakso keliling itu merupakan korban tabrak lari, maka pihak tentu melakukan pengejaran kepada pelakunya.

(BACA JUGA:Viral Pernyataan Poligami Tekan HIV, Wagub Uu: Saya Bicara Bukan Atas Nama Pemerintah Tapi Atas Nama Pribadi)

Dugaan tabrak lari ini pun diperkuat dengan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di mana di lokasi terdapat bekas kecelakaan, sehingga temuan ini menjadi pembahasan utama pihaknya pada gelar perkara.

Selain itu, dilihat dari hasil visum et repertum terdapat sejumlah luka akibat benturan dengan benda tumpul pada tubuh korban, namun luka-luka kemungkinan bukan akibat kekerasan atau aksi penganiayaan.

"Kami berharap dalam waktu dekat bisa memecahkan kasus tewasnya penjual bakso keliling ini dan dipastikan jajaran Polres Sukabumi serius dalam penanganannya," tambahnya.

Sekadar informasi, jasad penjual bakso keliling Samino sudah diantarkan langsung oleh pihak kepolisian ke kampung halamannya di Kampung Beduglor, RT 01/09, Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

(BACA JUGA:Tokoh Muda Papua Beri Pernyataan Tegas Soal 6 Oknum TNI Mutilasi 4 Warga Mimika)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: