Putri Candrawathi Diisukan Hubungan Intim dengan Kuat Ma'ruf, Gus Umar: Mengerikan

Putri Candrawathi Diisukan Hubungan Intim dengan Kuat Ma'ruf, Gus Umar: Mengerikan

Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf saat melakuakn rekonstruksi kasus brigadir j-polri tv radio-tangkapan layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Haji Umar Hasibuan atau disapa Gus Umar berikan tanggapanya perihal Putri Candrawathi yang diduga melakukan hubungan intim dengan Kuat Ma'ruf.

Dugaan Putri Candrawathi melakukan hubungan intim dengan Kuat Ma'ruf dari pernyatan Deolipa Yumara selaku mantan pengacara Bharada E.

Mengenai hal ini, Gus Umar mengatakan jika dugaan tersebut benar, Putri Candrawahti sudah melakukan bohong besar.

Pernyataan Umar Hasibuan tersebut diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @umarhasibuan77_.

(BACA JUGA:Dibawa dari Magelang, Pisau Kuat Ma'ruf Jadi Barang Bukti yang Terungkap di Saguling III Jakarta Selatan)

"Kalau ini benar betapa mengerikannya Putri Bohongi suaminya sampai bunuh orang yang gak salah. Info baru buat @listyoSigitP," tulis Gus Umar pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Sebelumnya, Deolipa Yumara menyebut Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi sedang berhubungan badan lalu ketahuan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Magelang.

Dugaan tindakan tak senonoh itu disebutnya berhasil diketahui Brigadir J sehingga Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi menjadi panik.

Deolipa meyakini bahwa hal tersebut menjadi awal dari motif pembunuhan Brigadir J di rumah dinas eks kadiv propam Irjen Ferdy Sambo.

(BACA JUGA:Ini Respons Ayah Brigadir J Saat Tahu Kamaruddin Tidak Boleh Masuk Saat Rekonstruksi di Duren Tiga)

"Rekonstruksi hanya bisa mengungkapkan tindakan kejadian, fakta-fakta kejadian karena ada bukti-bukti kan, sama BAP. Tapi untuk motif nggak bisa, karena itu rasa malunya Putri," ujar Deolipa, dikutip dari kanal YouTube TvOneNews pada Selasa, 30 Agustus 2022.

"Rekonstruksi bisa (mengungkap kejadian sebenarnya), kan lokalisir di TKP tembak-tembakan itu bisa, itu rekonstruksi gunanya buat itu, tapi untuk cari motif itu kan kesaksian. Motif itu paling susah, makanya dalam perkara pembunuhan berencana ini motif jadi nggak penting, tapi harus ada," sambungnya.

Deolipa tidak ingin lagi mendengar bahwa motif pembunuhan berasal dari Brigadir J yang melecehkan Putri Candrawtahi.

Menurutnya, Brigadir J sama sekali tidak melakukan tindakan pelecehan seksual terhadao Putri Candrawtahi melainkan sopir pribadi keluarga Ferdy Sambo yakni Kuat Ma'rrug yang 'main' dengan PC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: