Menjamu Persela Lamongan Di Kandang, Hamka Hamzah Pastikan Pemain FC Bekasi City Siap

Menjamu Persela Lamongan Di Kandang, Hamka Hamzah Pastikan Pemain FC Bekasi City Siap

*Foto : Hamka Hamzah pada saat sesi latihan bersama FC Bekasi City*--

 

 

BEKASI, FIN.CO.ID - FC Bekasi City akan memulai laga perdana menjamu Persela Lamongan, dalam pertandingan perdana Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

 

Bermain di kandangnya Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Laskar Kuda Hitam membawa 22 pemain yang dipimpin langsung oleh pelatih Jafri Sastra.

(BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: RANS Nusantara FC vs Barito Putera)

(BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs PSIS Semarang )

 

Salah satu pemain senior FC Bekasi City, Hamka Hamzah mengungkapkan, para pemain punya semangat besar memenangkan pertandingan perdana.

 

"Melihat teman teman, mereka siap semua dan punya tekat yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ucap Hamka Hamzah saat ditemui, Senin 29 Agustus 2022.

 

Berbekal strategi yang disusun oleh pelatih Jafri Sastra dan pertandingan uji coba sebelum liga dimulai, ia menegaskan FC Bekasi City akan bermain baik malam ini.

 

"Tentunya dengan apa yang sudah di berikan seperti latihan dan uji coba. ini acaranya pemain bola, jadi kita tunjukan FC Bekasi City akan bermain secara baik fair play," jelasnya.

(BACA JUGA:Ngotot Main di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terbuka Pindah ke Napoli)

(BACA JUGA:Belanja Lagi, Manchester United Sepakat Beli Pemain Ajax Amsterdam Rp1,4 Triliun)

 

Di isi banyak pemain senior di persepakbolaan Indonesia, ia menjelaskan hal tersebut menumbuhkan semangat pemain lainnya.

 

"Disini ada beberapa pemain senior, ada Dzumafo, ada Valentino, mereka juga saling membantu mengangkat mental pemain muda di klub," ungkapnya.

 

Sebagai klub baru bermarkas di Kota Bekasi dan pindah dari markas sebelumnya, Hamka Hamzah mengajak masyarakat untuk mendukung FC Bekasi City.

 

"Kita harap masyarakat atau pencinta bola bisa datang mendukung, karena kita tim baru dan di kota bekasi kita baru tahun ini abis dari club (AHHA PS Pati FC) sebelumnya," terangnya.

(BACA JUGA:Tagar #Slemanberduka Viral Usai Seorang Suporter PSS Sleman Tewas Dianiaya)

(BACA JUGA:Hadapi Tuan Rumah, Persela Lamongan Siapkan Strategi Khusus Atasi FC Bekasi City)

 

Menjamu Persela Lamongan salah satu klub senior, Hamka Hamzah memastikan semua pemain FC Bekasi City sudah siap dari segi mental.

 

"Untuk mental pemain insyaallah siap, walaupun LA Mania datang para pemain mudah mudah tidak jatuh mental. Saya rasa teman teman siap semua, bicara mental bicara fisik semua siap," tutupnya. (Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: