Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs PSIS Semarang

BRI Liga 1: Poster Dewa United vs PSIS Semarang -@Liga1match-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Dewa United vs PSIS Semarang dalam lanjutan BRI liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pekan kedelapan Liga 1 Indonesia antara Dewa United vs PSIS Semarang akan bermain di Stadion Benteng Taruna, Pada Senin, 29 Agustus 2022, pukul 15.30 WIB.

Dewa United selaku tuan rumah memiliki misi kemenangan untuk memutus trend kekalahan pada pertandingan melawan PSIS Semarang.

Sementara itu PSIS Semarang akan memberikan perlawanan sengit pada pertandingan nanti malam

(BACA JUGA:Ngotot Main di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terbuka Pindah ke Napoli)

Dewa United vs PSIS Semarang diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk merebut tiga poin kemenangan.

Pelatih sementara PSIS Achmad Resal memiliki misi merebut tiga poin kemenangan ketika melawan Dewa United.

Menurut dia, kondisi para pemain PSIS yang berangkat ke Tangerang cukup baik dan sudah siap untuk menghadapi laga menghadapi Dewa United.

"Pertama, Alhamdulillah kondisi anak-anak siap. Mungkin hanya beberapa pemain cedera di Semarang, namun kami tetap fokus pada pertandingan besok," kata Resal.

(BACA JUGA:Belanja Lagi, Manchester United Sepakat Beli Pemain Ajax Amsterdam Rp1,4 Triliun)

Resal juga menyoroti bahwa kekuatan Dewa United musim ini cukup merata walaupun di laga terakhir sama seperti PSIS harus menelan kekalahan dari lawannya.

Ia menjelaskan PSIS dan Dewa United juga sempat bertemu di fase grup Piala Presiden lalu, dan Dewa United pasti sama seperti PSIS yang ingin terus berbenah untuk lebih baik.

"Ya untuk kekuatan Dewa, secara keseluruhan tim Dewa juga bagus. Ini yang perlu diwaspadai. Semua tim sama. Untuk hasil di Piala Presiden bukan menjadi patokan bagi kami," katanya.

"Tentu Dewa United mau pun PSIS tetap melakukan pembenahan-pembenahan. Bagi saya, kami akan fokus pada tim saya. Kami juga akan berusaha untuk menaikkan motivasi setelah kalah dari Persebaya," pungkas Resal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: