Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persikab Kab Bandung vs PSIM Yogyakarta

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persikab Kab Bandung vs PSIM Yogyakarta

Liga 2: Ilustrasi logo Persikab Kab. Bandung vs PSIM Yogyakarta.-Twitter/@persikab-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Persikab Kab. Bandung vs PSIM Yogyakarta, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Persikab Kab. Bandung vs PSIM Yogyakarta bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jawa Barat, pukul 16.00 WIB.

Persikab Kab. Bandung kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSIM Yogyakarta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Persikab vs PSIM Hingga PSKC vs PSMS)

Sebagai tuan rumah pada laga pembuka, jelas target yang dibidik adalah poin tiga alias menang, seperti yang disampaikan Manager tim berjuluk Laskar Dalem Bandung, Nandang Sunandar.

"Insyaallah dapat poin tiga karena kita lihat pemain sudah siap," ucap Nandang, usai pengajian di mes PERSIKAB, Jumat, 26 Agustus 2022.

Alasan Nandang Sunandar Persikab bakal mampu raih kemenangan karena dirinya sudah bertatap muka langsung dengan para pemain. Dengan kata lain curhat mengenai pertandingan pertama nanti.

"Tadi juga saya sudah bicara dari hati ke hati dengan pemain dan menyatakan siap," beber Nandang.

(BACA JUGA:Liverpool Bantai Bournemouth 9-0, Tapi Mohamed Salah Tak Ikut 'Pesta')

Seluruh penggawa PSIM Yogyakarta saat ini dalam kondisi baik dan siap tempur jelang menghadapi Persikab Kabupaten Bandung di laga perdana Liga 2.

Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih kepala PSIM Jogja, Imran Nahumarury dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu, 27 Agustus 2022.

“Persiapan kami seperti biasa, pertandingan kami sudah persiapkan kurang lebih satu Minggu ini untuk melawan Persikab. Alhamdulillah semua pemain tidak ada kendala, semua siap tempur untuk laga besok (hari ini),” ucap Imran.

“Saya pikir tim kami PSIM sudah siap untuk menyongsong liga tahun ini, secara taktikal kita sudah siap, mudah-mudahan pertandingan besok (hari ini) berjalan dengan lancar dan sukses, semoga kami meraih hasil maksimal,” lanjutnya

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: