Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Persik Kediri

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Persik Kediri

Ilustrasi pertandingan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023: Bali United vs Persik Kediri-@Liga1match-Twitter

(BACA JUGA:Sah, Arkadiusz Milik Gabung Juventus)

Keputusan tersebut diambil Teco berdasarkan penampilan apik Ridho kala melawan Persib, setelah sukses menunaikan tugasnya menggantikan Nadeo dengan sangat baik.

Sepanjang pertandingan tersebut, total 7 penyelamatan krusial dilakukannya, salah satunya menggagalkan sepakan penalti dari David da Silva pada menit ke-87.

Maka dari itu, pemilik nomor punggung 88 itu akan dipercaya oleh Coach Teco bertugas menjaga gawang Bali United kontra Persik sejak menit pertama.

Selain itu, sektor belakang akan lebih jadi perhatian khusus dan semakin diperkokoh karena Bali United saat ini sudah kebobolan total sembilan gol.

(BACA JUGA:Gaet Lucas Paqueta, West Ham Ajukan Penawaran Rp591 Miliar ke Lyon)

"Kami akan melihat pemain yang lebih siap pada sesi latihan. Pasti kami juga melihat lawan agar bisa menentukan pemain untuk membuat lini belakang lebih kuat dan bertahan lebih bagus," kata Teco.

Pada pertandingan sebelumnya, Bali united berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 3-2. Sementara itu Persik Kediri mengalami kekalahan ketika melawan PSIS Semarang dengan skor 1-2.

Dalam klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, Bali united berada diposisi kelima klasemen dengan raihan 12 poin. Sedangkan Persik berada didasar klasemen dengan urutan 18 dengan raihan satu poin.

Pertandingan Bali United vs Persik Kediri dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal atau kualitas siaran.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: