Link Live Streaming Liga Italia Musim 2022/2023: Lazio vs Inter Milan

Link Live Streaming Liga Italia Musim 2022/2023: Lazio vs Inter Milan

Ilustrasi Pertandingan Liga Italia Lazio vs Inter Milan -@official_sslazio-Instagram

JAKARTA,FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Lazio vs Inter Milan dalam lanjutan liga Italia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ketiga antara Lazio vs Inter Milan akan bermain di stadion Olimpico pada Sabtu, 27 Agustus 2022, pukul 01.45 WIB.

Lazio selaku tuan rumah memiliki misi kemenangan pada pertandingan nanti malam. Sementara itu Inter Milan akan beri perlawanan sengit demi mencuri tiga poin kemenangan.

Pertandigan Lazio vs Inter Milan diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adung serang untuk merebut kemenangan. 

(BACA JUGA:Prediksi Southampton vs Manchester United: MU Dapet Boosting Moral)

Pelatih Inter Milan Simmione Inzaghi membahas peran penting penyerang andalanya Romelu Lukaku. Namun pelatih asal Italia tidak menaruh perhatian kepada pemain lainya.

"Romelu (Lukaku) memainkan yang terbaik di dua pertandingan pertama. Ini berlaku untuk seluruh tim kondisi umum membaik setiap hari," ucapnya dilansir dari laman resmi Inter Milan pada Jumat, 25 Agustus 2022.

"Tetapi kami memiliki banyak pemain fisik dan kami tahu kami akan membutuhkan beberapa pertandingan besar," tambahnya.

Inzaghi mengatakan timnya terus berupaya untuk berkembang setiap harinya, Sebab Inter akan menjalani jadwal musimnya yang cukup padat di awal-awal.

(BACA JUGA:Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-3: Ada Barcelona vs Valladolid, Panasnya Valencia vs Atletico)

"kami memulai dengan cukup baik. Dan kami ingin terus berusaha untuk meningkatkan lebih jauh," ujar Inzaghi.

"Semua pemain akan sangat penting karena akan ada 19 pertandingan berturut-turut hanya dengan satu jeda. Kami akan membutuhkan semua pemain yang tersedia," sambungnya.

Duel melawan Lazio di Olimpico akan sangat penting bagi Inter untuk memuncaki klasemen sementara. “(melawan Lazio) kami akan memiliki semua pemain kecuali (Henrikh) Mkhitaryan,” pungkas Inzaghi.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih hasil positif sementara itu Lazio mengalami hasil yang kurang memuaskan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: