Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-3: Ada Barcelona vs Valladolid, Panasnya Valencia vs Atletico

Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-3: Ada Barcelona vs Valladolid, Panasnya Valencia vs Atletico

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-3 ada Barcelona vs Valladolid hingga panasnya Valencia vs Atletico Madrid.

Minggu ketiga LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dini hari sampai awal pekan depan, Selasa, 30 Agustus 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-4: Southampton vs MU Sampai Liverpool vs Bournemouth)

Penyerang Martin Braithwaite kembali menegaskan tak mau meninggalkan klub Liga Spanyol Barcelona kecuali mendapat bayaran 5 juta euro (Rp73 miliar) dari Blaugrana.

Menurut laman Football Espana, Kamis, Braithwaite bersedia mengakhiri kontraknya lebih cepat namun setelah mendapatkan pembayaran yang dia inginkan.

Braithwaite marah karena tidak diizinkan menjadi bagian skuad Barcelona yang menjalani pramusim di Amerika Serikat sampai menyatakan tidak akan mendengarkan penawaran dari klub lain atau pergi dalam status bebas transfer.

Martin Braithwaite memutuskan bertahan di Barcelona kecuali Barcelona bersedia membayar sisa kontrak dua tahun di Camp Nou.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-7: PSS vs Persebaya Hingga PSM vs Persib)

Sementara itu Atletico Madrid membocorkan sedikit teka-teki masa depan stiker Antoine Griezmann usai memiliki gaji yang tinggi.

Setelah pengundian fase grup Liga Champions pada 25 Agustus, Chief Executive Officer (CEO) Enrique Cerezo mengkonfirmasi masa depan Griezmann.

"Dia masih pemain tim dan memiliki peran penting. Saya yakin Griezmann tidak bisa meninggalkan Atletico saat ini," kata Enrique Cerezo.

Langkah Cerezo menunjukkan bahwa Atletico tidak akan melikuidasi Griezmann untuk mengurangi dana gaji.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: