Wagub DKI Soroti Supir Busway Dipukul Oleh Pengendara Mobil: Ini Perbuatan Tercela

Wagub DKI Soroti Supir Busway Dipukul Oleh Pengendara Mobil: Ini Perbuatan Tercela

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyoroti pengendara mobil yang memukul sopir busway alias Bus Transjakarta.

Aksi pengendara mobil memukul kepala supir busway tersebut terekam kamera dan  menjadi viral di media sosiall.

Mengenai hal ini, Ariza Patria sangat menyayangkan sekali kejadian pengedara mobil melakukan pemukulan terhadap supir busway.

Pernyataan Ariza Patria tersebut diketahui melalui akun Twitter pribadinya yang tela verifikasi centang biru bernama @ArizaPatria.

(BACA JUGA:Pedas! Ferdinand Hutahaean Sindir Kamaruddin Simanjuntak yang Sebut Hukum Era Jokowi Paling Rusak)

"Saya menyayangkan pemukulan terhadap Bapak kita yang bekerja sebagai pengemudi buswa. Ini perbuatan tercela," tuis Riza Patria pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Riza Patria pun langsung meminta kepada pihak pengendara mobil tersebut agar diproses.

"Saya minta agar diproses sesuai aturan yang berlaku," ucap Riza Patria.

Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut mengucapkan terimakasih kepada warga netizen yang sudah melaporkanya kepada dirinya.

(BACA JUGA:Viral Eks Perwira TNI Ruslan Buton Sindir Menohok Ferdy Sambo: Dia Pantas Disebut Keji)

Terimakasih atas video laporan netizen, terimakasih untuk akun jakarta, akun majeliskop 08. Mari cegah tindakan kekerasan dan main hakim sendiri, Latih kesabaran, lawan kekerasa. Foto, rekam,laporkan ke pihak berwenang atau hub jakarta Siaga 112. Terima kasih dan hormat kami," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan video sopir busway dengan seorang pengendara mobil viral di media sosial. Terlihat sopir busway dikeplak pengendara mobil tersebut.

Video viral tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakarta.ku.

“Seorang pengendara mobil tidak terima dan marah kepada supir busway dalam video tersebut terlihat supir busway dikeplak oleh pengendara tersebut, untuk kronologi selengkapnya bisa cek di video,” tulis keterangan unggahan Instagram @jakarta.ku yang dilansir, Jumat, 26 Agustus 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: