Komisi III DPR 'Sentil' Gaya Hidup Hendra Kurniawan, Seali Syah Akui Ada Perjanjian Pranikah dengan Suami

Komisi III DPR 'Sentil' Gaya Hidup Hendra Kurniawan, Seali Syah Akui Ada Perjanjian Pranikah dengan Suami

Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah-@sealisyah-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kepala Biro Pengamanan Internal (Karopaminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Brigjen Hendra Kurniawan turut mendapat sorotan dalam rapat kerja komisi III bersama Kompolnas dan Komnas HAM pada Senin, 22 Agustus 2022 lalu.

Berawal dari anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang menyinggung gaya hidup Brigjen Hendra Kurniawan.

Mengenai hal ini, Istri Brigjen Hendra Kurniawan yakni Seali Syah angkat biacara ketika gaya suaminya dipertanyakan.

Seali Syah mengukapkan dirinya punya perjanjian pranikah bersama Hendra Kurniawan.

(BACA JUGA:Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah Sebut Suaminya Korban Skenario Ferdy Sambo)

Seali Syah menuliskan dalam Instagram Story miliknya,yang bernama @sealisyah pada Rabu 24 Agustus 2022.

"Jadi intinya.. ya aku info juga ke beliau. Yang pasti soal gaya hidup jadi sorotan itu semua karena aku .. yaa itu apa adanya aku. Bahkan aku info soal perjanjian pranikah. Jadi jangan jadi giringan opini Seolah itu 'uang hasil aneh' Ayah sebagai polisi," unggah Seali Syah dikuti fin pada Kamis, 25 Agustus 2022.

"Enewai ini juga bisa jadi info buat orang-orang yang suka nyinyir seolah hidup mewah karena ayah jadi polisi nganeh-ngaeh terus aku takut ayah di copot dan lain-lain," tambahnya.

Selama menjadi istri Hendri Kurniawan, Seali Syah mengakui jika membeli barang pribadinya berdasarkan hasil kerja sendiri dan jarang membeli barang brand yang mahal.

(BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Desak Brigjen Hendra Kurniawan untuk Dinonaktifkan, Karena Hal Ini)

"Kalau aku sih tetep lahh uang aku hasil kerja keras aku. Maahkan selama jadi istri polisi kagak keluar tuh tas hermes, cukup tas simple tapi harganya yaa buat yang tau aja," ungkap Seali.  

Sebelumnya, Wakil ketua Komisi III DPR RI Adies Kadies turut menyortoti gaya hidup mewah anggota Polri dalam Rapat Kerja Bersama Kapolri pada Rabu 23 Agustus 2022.

Adies menjelaskan beberapa polisi di tingkah bawah seperti tingkat Dir maupun tingkat Kapolres memiliki gaya hidup mewah seperti raja kecil di daerah. Lalu, para istrinya menggunakan tas mahal dan bergonta ganti.

"Kadang kami WhatsApp dan telepon enggak dijawab. Barusan jadi kapolres dan dir. Kemudian kita juga lihat gaya hidup mereka. Sudah mulai pakai cerutu, sudah mulai pakai wine, mobilnya juga sudah mewah-mewah. Perilaku istri-istrinya itu pakai tas Herpes, eh tas apa itu? Herpes? Itu sudah gonta-ganti loh bapak ibu sekalian. Jadi luar biasa," kata Adies dalam rapat di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2022). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: