Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah Sebut Suaminya Korban Skenario Ferdy Sambo

Istri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah Sebut Suaminya Korban Skenario Ferdy Sambo

Brigjen Hendra Kurniawan dan Istrinya Seali Syah. (Ist) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Istri dari mantan Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah angkat suara terkait suaminya yang ikut terseret kasus penembakan Brigadir Yoshua atau Brigadir J. 

Seali Syah sendiri selain merupakan Istri Brigjen Hendra Kurniawan, dia juga dikenal sebagai keponakan dari artis Tyas Mirasih. 

Dulunya, dia pernah bekerja membantu model Laura Anna mendapatkan keadilan dalam perkara hukum. 

Melalui media sosial, @sealisyah mengatakan, suaminya merupakan korban dari skenario Ferdy Sambo. Seali Syah berniat menceritakan semua kejadian itu yang menyeret suaminya. 

(BACA JUGA:Di Kasus Brigadir J, Komnas HAM Endus Indikasi Sangat Kuat Adanya Pelanggaran HAM)

(BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Desak Brigjen Hendra Kurniawan untuk Dinonaktifkan, Karena Hal Ini)

"Aku mau speak up. Tapi dari pihak kuasa hukum Pak FS meminta waktu 1-2 hari untuk Pak FS sendiri yang akan menyelesaikan. Dan ini hari kedua tapi belum masih hitungan 2 x 24 jam. Jadi kita tunggu ya, " tulis Seali Syah di Instagram Stori-nya. 

Unggahan Seali ini untuk menjawab salah satu sindiran netizen yang menuding bahwa Brigjen Hendra Kurniawan menghalangi keluarga Brigadir J untuk membuka peti mati jenazah

Seali membantah suaminya menghalangi keluarga Brigadir J membuka peti jenazah. Dia mengatakan, suaminya adalah korban skenario Ferdy Sambo. 

(BACA JUGA:Terekam CCTV, Ferdy Sambo Pakai Baju Dinas Sedangkan Brigadir J Memakai Kaus Putih)

(BACA JUGA:Tim Khusus Polri Periksa Ferdy Sambo Sebagai Tersangka Hari Ini)

"#korbanskenarioFS. Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi anter jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada lagi bercanda ama anaknya :). Apalagi hoax-nya? Suami saya adalah KORBAN dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa," tulisnya di atas foto bukti yang ia unggah. 

Foto berikutnya menunjukkan pada sepatu yang disebut milik Hendra ketika mengantar jenazah ke Jambi. Ia mengunggah foto Hendra berdiri dengan sepatu lars warna hitam. 

"Ohhh sepatu?? Sepatunya FULL HITAM. Gak ada garis putih :) coba dicek lagi deh video yang beredar. Kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban HOAX," tulisnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: