Demokrat Kabupaten Tangerang Siapkan Kader Terbaik Maju Pilkada 2024

Demokrat Kabupaten Tangerang Siapkan Kader Terbaik Maju Pilkada 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang-Rikhi Ferdian-fin.co.id

Dia tak menampik sebagai pimpinan partai pasti ada komunikasi dengan para pimpinan partai lainnya. Termasuk dengan ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang yang kini menjabat sebagai wakil Bupati, Mad Romli. 

Namun menurutnya, hingga kini belum ada pembicaraan siapa yang akan diusung dalam pilkada Kabupaten Tangerang di tahun 2024 tersebut.

(BACA JUGA:Orang Demokrat Minta Kapolri Dinonaktifkan: Kita Enggak Percaya Polisi)

"Termasuk dengan Mad Romli, dia kawan saya kami sering komunikasi hampir seminggu sekali. Soal komunikasi yang sesuatu ya itu rahasia yah masa harus saya ini (publish)," ucapnya.

"Tapi sebagai kawan komunikasi saya dengan beliau cukup bagus," tambahnya.

"Dan tidak menutup kemungkinan tahun depan bisa saja (Demokrat) koalisi dengan Golkar atau dengan partai-partai yang lain itu sebuah keniscayaan yah," lanjutnya.

(BACA JUGA:Ridwan Kamil Disarankan Masuk Partai Nasionalis Religius, Pengamat: Cocok dengan Golkar, NasDem dan Demokrat)

Dia menambahkan, mengenai Pilkada 2024 di Kabupaten Tangerang apakah Demokrat akan mengusung kader untuk bupati atau wakil bupati, hal itu juga akan dibahas di tingkat DPP. 

Yang jelas, kata Nawa, DPC partai Demokrat Kabupaten Tangerang siap menurunkan kadernya dalam kontestasi Pilkada pada tahun 2024 nanti. 

"Bicara siap Demokrat pasti siap saya pikir semua partai harus begitu. Entah itu T 1 atau T 2 itu urusan nanti," tandasnya. Rikhi Ferdian

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: