Persija Jakarta Optimis Kalahkan Persita Tangerang di Laga Kandang Besok

Persija Jakarta Optimis Kalahkan Persita Tangerang di Laga Kandang Besok

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll konfrensi pers seusai latihan-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangerang, dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Musim 2022/2023 hari Rabu 24 Agustus 2022 besok.

Menurut pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, anak asuh Thomas Doll sudah melakukan pemanasan dan latihan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Bank Indonesia Putuskan kenaikan Suku BUnga Acuan 25 Bps jadi 3,75 Persen)

(BACA JUGA:Ramalan BI: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2022 4,5 - 5,3 Persen)

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan, setelah meraih kemenangan penuh atas Rans Nusantara FC para pemain semakin siap menghadapi pertandingan esok hari.

"Setelah kita menang 3-0 melawan Rans, saya lihat tim ini memiliki kepercayaan diri yang semakin kuat. Saya bisa melihat banyak, salah satunya di finishing," ucap Thomas Doll dalam konferensi pers seusai latihan, Selasa 23 Agustus 2022.

Meski begitu pelatih macan kemayoran tetap tidak mau meremehkan Persita Tangerang, karena klub tersebut memiliki beberapa pemain andalan.

"Saya merasa besok kita akan melawan tim berat, mereka punya pemain yang cepat juga. Jadi saya berharap, pemain jangan sampai mudah kehilangan bola," jelasnya.

(BACA JUGA:Persib Bandung Kalah dari Bali United, Tagar Luis Milla Out Trending di Twitter)

(BACA JUGA:Duel Persija VS Persita di Candrabhaga Bekasi, Coach Alfredo: Mohon Doanya )

Guna melawan Persita Tangerang besok, ia sudah mempersiapkan strategi utama. Ia pun memastikan, seluruh pemain sudah paham strategi yang ia bangun karena sudah bermain bersama beberapa pertandingan.

"Saya belum lama datang kesini, tapi semua sudah mulai paham dari segi penyerangan dan bertahan. Yang saya harapkan, para pemain bisa konsentrasi penuh selama 90 menit di lapangang," ungkapnya.

Dengan bermain di kandang sendiri, Thomas Doll berharap dukungan penuh dari The Jak Mania dapat menambah daya gedor dan semangat para pemain di lapangan.

"Saya berharap besok kita bisa memberikan performa yang baik, dan suporter memberikan dukungan moral juga. Saya yakin positif,untuk pertandingan besok," Terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: