Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Liga 1: Ilustrasi logo Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang.-Twitter/@psisofficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Selasa, 23 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Persebaya Surabaya kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSIS Semarang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:BRI Liga 1: Terkuak! Ini Penyebab Luis Milla Belum Dampingi Persib Bandung Jelang Lawan Bali United)

Demi menuntaskan dahaga kemenangan, kepala pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bertekad meraih poin penuh saat menjamu PSIS Semarang hari ini.

"Secara permainan kita sudah berkembang banyak, anak-anak sudah bermain bagus. Tapi sayang hasil selama ini belum sesuai dengan harapan," ungkap Aji.

"Kita juga sudah melakukan persiapan dan evaluasi. Besok (hari ini) kita akan berjuang demi tiga poin di kandang," lanjutnya.

Aji Santoso mengingatkan agar pemainnya tidak silau dengan calon lawan. Pada pertemuan musim lalu, Persebaya juga dibuat tidak berkutik dengan hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertemuan.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-6: Persib vs Bali United Sampai Persija vs Persita)

Di sisi lain gelandang PSIS Semarang Oktafianus Fernando mengaku bermain di Stadion GBT selalu membawa spirit tersendiri. Apalagi nanti ia akan bermain untuk PSIS, klub barunya di musim ini.

“Saya cukup senang, bangga, gembira dengan bertemu Persebaya dan adik. Ada semangat membara untuk pertandingan besok (hari ini). Bertemu dengan adik yang biasa harus tetap fight di lapangan," kata Oktafianus.

Meski demikian, Oktafianus Fernando mengaku akan tetap bermain profesional jika diturunkan oleh kepala pelatih PSIS Sergio Alexandre.

"Apapun itu saya tetap profesional untuk pertandingan besok (hari ini). Apalagi bermain di GBT selalu membawa spirit tersendiri, termasuk kini saya yang berseragam PSIS,” terang Oktafianus.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: