Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-6: Persib vs Bali United Sampai Persija vs Persita

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-6: Persib vs Bali United Sampai Persija vs Persita

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-6, dimulai Persib Bandung vs Bali United sampai Persija Jakarta vs Persita Tangerang.

Minggu keenam BRI Liga 1 2022/2023 akan dimainkan pada akhir minggu ini, Selasa, 23 Agustus 2022 sampai Rabu, 24 Agustus 2022.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Kalahkan Liverpool 1-2, MU Petik Kemenangan Pertama Liga Inggris Musim Ini)

Pelatih sementara Persib Bandung Budiman Yunus bertekad menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kuburan bagi Bali United.

Persib ingin melanjutkan tren positif dua kali menang dalam laga sebelumnya dan untuk itu bakal memaksimalkan laga kandang menghadapi Bali.

"Untuk besok, saya main di rumah sendiri, saya pengen jadi kuburan buat Bali," kata Budiman di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Senin, 22 Agustus 2022.

Tetapi Budiman tak menampik Bali klub yang tak mudah dikalahkan karena selain memiliki pemain berkualitas, juga memiliki kerjasama antar pemain yang baik.

(BACA JUGA:Tinggalkan Madrid untuk Gabung MU, Casemiro Dibilang Terpikat Uang, padahal...)

Di sisi lain bek kanan Persija Frengky Missa menganggap perpindahan dirinya ke beberapa posisi dalam tim sebagai kesempatan, bukan sesuatu yang membebani.

"Saya melihat itu sebagai kesempatan. Maka saya menekuninya," ujar Frengky, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Senin, Senin, 22 Agustus 2022.

Pesepak bola yang baru berusia 18 tahun tersebut menegaskan bahwa dia selalu siap untuk menunaikan apapun tugas yang diberikan pelatih.

Awalnya, Frengky berkisah, dia merupakan seorang gelandang serang. Tugas tersebut diembannya ketika memperkuat tim Nusa Tenggara Timur di PON XX Papua dan skuad belia Persija di Elite Pro Academy.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: