Tinggalkan Madrid untuk Gabung MU, Casemiro Dibilang Terpikat Uang, padahal...

Tinggalkan Madrid untuk Gabung MU, Casemiro Dibilang Terpikat Uang, padahal...

Casemiro, Image Credit: @casemiro/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Manchester United sudah sepakat dengan Real Madrid soal nilai transfer Casemiro yang dilaporkan mencapai 1,05 triliun rupiah.

Dan di saat banyak pemain ingin meninggalkan Manchester United, seorang Casemiro justru meninggalkan Real Madrid untuk join MU yang sedang payah-payahnya musim ini.

Akibatnya, tidak sedikit yang mengaitkan keputusan Casemiro gabung MU ini karena terpikat uang yang ditawarkan Setan Merah.

(BACA JUGA:Supporter Nyalakan Flare, Arema Malang Kembali Didenda 100 Juta)

(BACA JUGA:Salah Satu Orang Terkaya Inggris Ini Tertarik Beli Manchester United, Siapa Dia?)

Apalagi Manchester United juga tidak ambil bagian pada Liga Champions kali ini, setelah akhir musim lalu gagal finish di empat besar Premier League.

Ada yang meyakini jika pendapat ini tidaklah salah, karena dengan gabung MU, Casemiro akan menjadi pemain United bergaji tertinggi ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan David de Gea.

Akan tetapi, oleh laman sport Brazil, Lance!, kabar itu kemudia ditepi. Menurut Lance!, alasan utama mengapa Casemiro gabung MU itu karena dirinya sudah lama berimpim untuk main di Premier League.

Gak cuma itu, ingin keluar dari ziona nyamannya, membuat Casemiro memutuskan untuk tinggalkan Real Madrid yang mengorbitkan namanya.

Selain karena mimpi lama, Casemiro disebut ingin merubah nasib Manchester United yang kini ditangani Erik ten Hag. Ingin mengembalikan kejayaan Manchester United adalah alasannya.

Kabar Itu Sudah Dikonfirmasi Pelatih Real Madrid

Sebelum Casemiro gabung Manchester United, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah menjelaskan alasan di balik keinginan Casemiro hengkang.

"Dia ingin mencoba tantangan baru, kesempatan baru dan saya serta klub memahami itu," kata Carlo Ancelotti menjawab kabar potensi hengkangnya Casemiro.

Don Carlo sendiri mengatakan jika Real Madrid akan menghormati keinginan sang pemain untuk pergi.

Akan tetapi, lanjut Ancelotti, untuk saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua klub.

"Untuk apa yang telah dilakukan Casemiro bagi klub ini, kami harus menghormati keinginannya,” ujar eks pelatih AC Milan itu.

“(untuk saat ini) belum ada negosiasi yang resmi dan dia masih terdaftar sebagai pemain Real Madrid, meski begitu ia ingin pergi," kata pelatih Italia itu.

"Bila itu terjadi dan ada kesepakatan, kami nantinya akan memiliki kocek (dari transfer Casemiro) untuk mencari penggantinya," kata Ancelotti.

Casemiro memenangkan tiga gelar LaLiga dan lima Liga Champions selama sembilan tahun di Madrid dengan membentuk trio lini tengah yang tangguh bersama Luka Modric dan Toni Kroos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: