Begini Kondisi Hotel Putri Duyung Usai Kebakaran di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol

Begini Kondisi Hotel Putri Duyung Usai Kebakaran di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol

Kondisi terkini bagunan Hotel Putri Duyung yang terbakar, telah ditutup menggunakan pagar seng.--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Usai terjadi kebakaran di tiga unit cottage Putri Duyung, operasional penginapan dan kawasan Taman Impian Jaya Ancol seluruhnya tetap berjalan dengan normal.

Corporate Communication Ancol Hariyadi Eko Nugroho, seluruh aktivitas di kawasan wisata dan penginapan dipastikan tetap berjalan normal.

(BACA JUGA:Ditanya Komisi III DPR Soal Isu LGBT Dalam Kasus Ferdy Sambo, Mahfud MD Beri Jawaban Mengejutkan)

"Untuk kondisi operasional tetap berjalan normal, namun memang hanya di area yang terbakar kemarin sudah kami isolasi dari pengunjung atau masyarakat," ucap Ariyadi Eko Nugroho, Senin 22 Agustus 2022.

Dirinya memastikan, Hotel Putri Duyung Ancol saat ini masih bisa menerima tamu yang ingin menginap, dan masih ada ratusan kamar yang tersedia.

"Tamu masih bisa menginap, masih ada 127 unit kamar yang tersedia untuk tamu yang mau menginap," jelasnya.

Guna dilakukan penyelidikan oleh pihak terkait, pengelola penginapan sudah memasang pagar seng berwarna hijau agar aktivitas tamu lainnya tidak terganggu.

(BACA JUGA:Pedas! Arteria Dahlan Cecar Mahfud MD Pertanyakan Fungsi Kompolnas Terhadap Satgassus Merah Putih)

"Semua ditutup dengan pembatas sementara (seng), supaya tidak bisa dimasuki orang-orang yang tidak berkepentingan," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, kebakaran terjadi di tiga Cottage Hotel Putri Duyung dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol pada Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam kebakaran tersebut sebanyak 20 unit pemadam kebakaran diturunkan untuk membantu memadamkan api.

Saat ini pihak Taman Impian Jaya Ancol bersama pihak terkait, masih terus melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: