Jalani Training Camp di Lembang Bandung, Persipasi Bekasi Dipastikan Siap Berlaga di Liga 3

Jalani Training Camp di Lembang Bandung, Persipasi Bekasi Dipastikan Siap Berlaga di Liga 3

Ilustrasi - Persipasi Bekasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Klub Persipasi Bekasi tengah melakukan Persiapan, guna mengarungi kompetisi Liga 3 yang akan dimulai pada tanggal 27 agustus 2022 mendatang.

Usai melakukan Training Camp di wilayah Bandung pada tanggal 7 Agustus sampai dengan 17 Agustus kemarin, Persipasi Bekasi siap untuk bertanding pada liga resmi nantinya.

(BACA JUGA:Patriot Autofest 3 Tahun 2022 Resmi Dibuka, Ratusan Mobil Dipamerkan Merebutkan Juara Modifikasi)

(BACA JUGA:Lomba Merpati Kolong Piala Kalapas Bekasi di Lapak Master, Diikuti Burung-burung Miliaran Rupiah)

Pelatih Persipasi Kota Bekasi Tias Tono Taufik mengatakan, pihaknya tidak henti hentinya melakukan perbaikan pada permainan Laskar Patriot Bangkit tersebut.

Traing Camp yang kemarin dilakukan oleh seluruh pemain, ditujukan untuk meningkatkan fisik para pemain sebelum liga resmi di mulai.

"Kemarin selama kita training camp di lembang, para pemain melakukan latihan untuk membentu fisik dan juga kekompakan tim di lapangan," ucap Tias Tono Taufik saat dikonfirmasi, Senin 22 Agustus 2022.

Tidak hanya melakukan training camp biasa saja, selama di Bandung para pemain juga melakukan tiga pertandingan uji coba.

(BACA JUGA:Putri Candrawathi Tak Ditahan, Polri Awasi Ketat Supaya Tidak Melarikan Diri dan Rusak Barang Bukti)

(BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Terancam Hukuman Mati, Kamaruddin: Biar Saya Adopsi Anaknya)

"Alhamdulillah kondisi fisik para pemain sudah mengalami peningkatan, dan kami juga sudah terbentuk pemain inti untuk kompetisi resmi nantinya," jelasnya.

Meski sudah terbentuk pemain inti guna Liga 3 nantinya, Tias Tono Taufik mengaku masih harus mengutak utik strategi untuk pemain lapis kedua agar lebih kuat dan siap.

"Tapi untuk tim pelapis sendiri sebenernya sudah bagus, namun harus ada yang diperbaiki," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya sesudah melakukan Training Camp di Lembang Bandung, klub dengan julukan Laskar Patriot Bangkit juga kembali melakukan pertandingan uji coba di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: