Patriot Autofest 3 Tahun 2022 Resmi Dibuka, Ratusan Mobil Dipamerkan Merebutkan Juara Modifikasi

Patriot Autofest 3 Tahun 2022 Resmi Dibuka, Ratusan Mobil Dipamerkan Merebutkan Juara Modifikasi

Patriot Autofest 3 Tahun 2022--

BEKASI, FIN.CO.ID - Event automotif terbesar Patriot Autofest 3 tahun 2022, resmi dibuka untuk pengunjung pada siang hari ini di Trans Park Juanda Kota Bekasi.

Menurut pantauan langsung fin.co.id ratusan mobil telah tertata dengan rapih, lengkap dengan modifikasi dari bengkel andalan pemilik mobil masing masing.

Menurut Ketua Pelaksana Patriot Autofest 3, Alshad Samsul Arifin menjelaskan, dalam acara hari ini ratusan mobil modifikasi telah memadati halaman parkir Trans Park Juanda sejak semalam.

"Untuk total mobil yang ikut pameran modifikasi ada 100 unit," ucap Alshad Samsul Arifin saat FIN.CO.ID temui di lokasi acara, Sabtu 20 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Infinix Gelar Kompetisi Mobile Gaming di Indonesia, Total Hadiahnya Mencapai Rp115 Juta )

(BACA JUGA:Gak Perlu Buru-buru ke Mobil Listrik, Honda Perkenalkan Teknologi Hybrid Sebagai Transisi )

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris Bulan Juli 2022: Avanza Teratas, BR-V Paling Buncit)

Dalam ajang autofest ini, para modifikator mempunyai kelas kompetisinya masing masing yang telah ditetapkan oleh panitia.

"Ada kelasnya masing masing jadi untuk per merek mobil ada, elegant modifikasi ada kaya ceper ceperan lalu nanti suara kenalpot, modifikasi soundsytem," jelasnya.

Nantinya juri yang telah disiapkan oleh panitia, akan menilai masing masing modifikasi sesuai dengan standart penilaian yang telah di atur.

"Ini nanti mobil modifikasi akan diperlombakan, nanti ada jurinya sendiri independent untuk penilaian," ungkapnya.

Untuk mobil yang mengikuti Patriot Utofest terdiri dari beragam jenis, mobil Sport Utility Vehicle (SUV), Minimum Viable Product (MVP) dan Low Cost Green Car (LCGC).

"Bebas campur semua mobil apa saja bisa ikut ada SUV, ada MPV, ada sedan untuk penilaianya campur keseluruhan nanti akan ada juri tersendiri," terangnya.

Tidak hanya pameran modifikasi automotif saja, dalam ajang Patriot Autofest 3 ini juga diramaikan dengan vestival musik dan juga bazar makanan dan minuman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: