Pelatih Persipasi Puas Tekuk Tim Porprov Tangsel dalam Laga Uji Coba

Pelatih Persipasi Puas Tekuk Tim Porprov Tangsel dalam Laga Uji Coba

Persipasi menang 4-2 atas Tim Porprov Tangerang Selatan dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 20 Agustus 2022.-Tuahta Simanjuntak-FIN

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelatih Persipasi Kota Bekasi Tias Tono Taufik mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya kala mengalahkan tim Porprov Tangerang Selatan dengan skor 4-2 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 20 Agustus 2022.

"Alhamdulillah kita dapat bermain di stadion yang akan digunakan untuk kompetisi Liga 3 mendatang, saya pribadi sudah mendapatkan kerangka tim utama," ucap Tias Tono Taufik usai pertandingan, Sabtu, 20 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Jelang Liga 3 2022/2023, Persipasi Gelar TC di Lembang)

Meski begitu, ia mengaku masih perlu melakukan evaluasi terhadap kesiapan Persipasi secara menyeluruh meski menang dengan skor meyakinkan pada pertandingan persahabatan sore tadi.

Ia menilai kondisi fisik para pemain Persipasi telah matang.

Dirinya hanya perlu mengembangkan skema latihan agar anak asuhnya dapat tampil maksimal dalam Liga 3 2022/2023. 

(BACA JUGA:FC Bekasi City Akan Tanding Liga 2 di Kota Bekasi, Suporter Persipasi Tolak Hadirnya Klub Baru di Wilayahnya)

"Secara tim sendiri sudah mendapatkan kondisi fisik yang sangat bagus, material pemain senior sudah ada, tinggal kita kembangkan kembali pada latihan," jelasnya.

Lebih lanjut, Tias menyoroti kesalahan pemain Persipasi yang masih sering melakukan kesalahan saat menguasai bola.

"Memang tadi saya coba semua para pemain, namun nantinya saya akan mematangkan permainan dan kerja sama tim itu sendiri," ungkapnya.

(BACA JUGA:Makna Logo Persipasi Bekasi, yang di Launching Jelang Pertandingan Liga Resmi)

Ia mengakui ada sedikit perubahan gaya bermain saat pergantian pemain.

Namun dirinya berhasil memperbaiki permainan dan membuat klub yang dia latih memenangkan pertandingan.

"Ada sedikit miskomunikasi setelah melakukan pergantian pemain, namun saya langsung memperbaiki performa tim dengan membuat dua gol di babak kedua," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: