Jelang Liga 3 2022/2023, Persipasi Gelar TC di Lembang

Jelang Liga 3 2022/2023, Persipasi Gelar TC di Lembang

Launching Klub Sepakbola PCB Persipasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Persipasi Bekasi menggelar training camp (TC) selama 10 hari di Lembang, Jawa Barat. TC dilakukan untuk mempersiapkan para pemain jelang kompetisi Liga 3 2022/2023 yang akan dimulai pada 27 Agustus 2022 mendatang.

"Ini langkah awal untuk memulai, setelah TC kita akan menentukan skuat terbaik kita guna persiapan liga 3," ucap Ketua Umum Persipasi Bekasi Tri Adhianto saat dikonfirmasi, Senin, 8 Agustus 2022.

(BACA JUGA:FC Bekasi City Akan Tanding Liga 2 di Kota Bekasi, Suporter Persipasi Tolak Hadirnya Klub Baru di Wilayahnya)

Ia menerangkan, dalam TC di Lembang seluruh calon pemain nantinya akan dikolaborasikan dengan putra daerah lokal, serta calon pemain dari luar kota yang telah dipilih oleh klub.

Tri Adhianto mengungkapkan, lokasi TC yang dipilih Persipasi Bekasi memiliki suhu yang bagus untuk meningkatkan VO2 max atau volume maksimum oksigen yang dikonsumsi para pemain.

Ia turut berharap TC juga bakal meningkatkan kekuatan fisik para pemain untuk tampil secara penuh saat pertandingan nantinya.

(BACA JUGA:Makna Logo Persipasi Bekasi, yang di Launching Jelang Pertandingan Liga Resmi)

"Kita pilih Lembang karena memiliki suhu udara yang tipis, sehingga bisa meningkatkan VO2 para pemain lebih maksimal. Selain itu kita juga berharap mereka bisa bermain bukan hanya 120 menit di lapangan," ungkapnya.

Diketahui, dalam TC kali ini para pemain Persipasi Bekasi difokuskan untuk mempersiapkan fisik selain teknik dan strategi permainan. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: