Makna Logo Persipasi Bekasi, yang di Launching Jelang Pertandingan Liga Resmi

Makna Logo Persipasi Bekasi, yang di Launching Jelang Pertandingan Liga Resmi

Logo baru Klub Sepakbola Persipasi Bekasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Klub kebanggan warga Kota Bekasi, Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi atau dikenal Persipasi merilis logo terbaru.

Ketua Umum Persipasi, Tri Adhianto menjelaskan, klub dengan julukan Laskar Patriot ini resmi menetapkan logo terbaru dari hasil sayembara yang telah dilakukan sebelumnya.

(BACA JUGA:Persipasi Kota Bekasi Bakal Rekrut Pemain, Ketua Umum: Target Kita Bisa Naik Kasta)

(BACA JUGA:Aliansi Suporter Persipasi Bekasi Tolak Klub Atta Halilintar Pakai Nama Bekasi)

"Logo saat ini adalah transformasi yang kekinian, agar Persipasi lebih universal dan modern. Logo terpilih telah lolos verifikasi yang ketat oleh tim manajemen Persipasi," ucap Tri Adhianto di Bekasi, Selasa 28 Juni 2022.

Menurut Tri, warna logo yang berkombinasi antara Hijau, Merah dan juga Putih melambangkan sebuah patriotisme yang terus mengalir dalam darah Persipasi Bekasi saat ini.

Selain itu logo terbaru klub juga tidak menghilangkan simbol asli Kota Bekasi yang dimana sangat identik dengan tugu bambu runcing, bagian tersebut melambangkan senjata perjuangan warga Bekasi dahulu.

"Logo saat ini berbentuk bulat, yang artinya melambangkan kesolidan tim dan mampu berotasi di setiap posisi. Warna hijau melambangkan pertumbuhan, kelimpahan, kemajuan, sedangkan warna merah dan putih dan bambu runcing adalah keberanian dan ketegasan dalam tekad yang kuat untuk mencapai sebuah tujuan," ungkapnya.

(BACA JUGA:Link Pendaftaran Disini! Pengguna Pertalite dan Solar Subsidi Harus Terdaftar dan Punya Aplikasi MyPertamina)

(BACA JUGA:Simak Caranya Disini! Beli Pertalite dan Solar Harus Pakai Aplikasi MyPertamina Mulai 1 Juli 2022)

Tri berharap, dengan adanya logo baru menjadikan sebuah semangat baru dari Persipasi guna mencapai tujuan hingga kasta sepakbola tertinggi di tanah air.

"Kita berharap bisa naik di Liga 2, setelah melewati Liga 3 yang akan digelar pada Agustus mendatang. Optimisme tim pertama adalah lolos di Liga 3, setelah itu Liga 2, kemudian kita bisa masuk seleksi di Liga 1," tuturnya.

Dalam waktu dekat, Persipasi Bekasi juga nantinya akan me -launching dan menetapkan tim official diantaranya manager, pelatih, Medis dan Media. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: