Persipasi Kota Bekasi Bakal Rekrut Pemain, Ketua Umum: Target Kita Bisa Naik Kasta

Persipasi Kota Bekasi Bakal Rekrut Pemain, Ketua Umum: Target Kita Bisa Naik Kasta

--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Setelah resmi menjadi ketua umum Persipasi Kota Bekasi, Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto berencana memperbaiki manajemen klub.

Tri Adhianto mengungkapkan, dalam waktu dekat klub kebanggaan warga Kota Bekasi ini berencana akan melakukan seleksi dan perekrutan pemain.

(BACA JUGA:Hoaks, Pria yang Hilang Tercebur di Kalimalang Bekasi karena Kecelakaan Ternyata Rekayasa)

"Akan segera memasuki tahap seleksi dan rekrut, karena bulan Agustus juga sudah berjalan dan tentunya target kita adalah bagaimana bisa naik kasta ke Liga 2," ungkap Tri Adhianto dalam keterangan yang didapat, Senin, 6 Juni 2022.

Secara umum pihaknya belum mempunyai kriteria khusus pemain, namun Tri berencana akan menggabungkan dua generasi di dalam satu klub.

"Yang penting bagaimana kombinasi baik dari senior maupun juniornya, sehingga mampu dan juga mengenali seniornya dan diharapkan mampu memberikan motivasi sekaligus latihan lebih keras lagi," ucapnya.

Tri Adhianto juga menjelaskan, saat ini klub asuhannya masih belum memiliki pelatih klub dan akan mencari pelatih yang cocok meracik club Persipasi Bekasi.

(BACA JUGA:Polisi Ungkap Kecelakaan Lalu Lintas Sebabkan Satu Orang Tewas Tercebur di Kalimalang: Ternyata Rekayasa)

"Seleksi khusus pelatih sih engga ada, kita lihat dari track recordnya atau prestasi calon pelatihnya seperti apa," jelasnya.

Tri Adhianto memastikan saat ini pihaknya baru mengumpulkan rekomendasi yang ada, serta ia berharap manajemen klub dapat segera menemukan pemain dan pelatih untuk menjalankan roda club. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: