Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka Paling Seru

Upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka Paling Seru

Tangkapan layar Menkeu Sri Mulyani (kebaya putih) dan Menhan Prabowo Subianto (Jas putih) berjoget diiringi lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga pada upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022 -ist-net

JAKARTA, FIN.CO.ID - Upacara peringatan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka sangat seru. 

Bahkan dikatakan musisi Addie MS upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan HUT RI di Istana Kepresidenan kali ini paling seru dan meriah dari sebelumnya.

Diakui pada era Presiden Joko Widodo (Jokowi) Upacara HUT RI merupakan gelaran paling seru.

(BACA JUGA:Klub-klub Besar Liga Inggris Ucapkan Selamat HUT Ke-77 RI, Begini Keunikannya)

(BACA JUGA:Begini Makna HUT Ke-77 RI bagi Kasad TNI Jenderal Dudung Abdurachman)

“Ini upacara paling seru, saya pernah di zaman Ibu Mega (Megawati Soekarnoputri), zaman SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), zaman Gus Dur (Abdurrahman Wahid), tapi ini paling seru,” katanya usai mengikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dia menyimpulkan hal itu berdasarkan beberapa kriteria, seperti dari pengemasan videografi dan sinematografi.

(BACA JUGA:Napi di Sumatera Utara Terbanyak Dapat Remisi HUT Kemerdekaan RI ke-77)

(BACA JUGA:Farel Prayoga Nyanyikan Lagu )

“Ada di layar, angle-angle-nya ada ucapan dari pilot, ada dari di dalam air, itu sinkron dengan di luar. Koordinasi luar biasa, tidak mudah harus diapresiasi siapapun yang buat konsep,” katanya.

Selain itu, terdapat juga pertunjukan anak-anak yang menyanyi. Salah satu hal yang paling meriah, kata Addie, adalah ketika para menteri ikut menari saat acara penutupan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi.

Di penutupan acara itu, penyanyi cilik Farel Prayoga memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu berjudul "Ojo Dibandingke”.

(BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-77, TNI AU Siapkan 18 Jet Tempur, Ini Dia Nama Tipenya)

“Tadinya saya sungkan, saya foto Pak Prabowo (Menhan Prabowo Subianto), tapi Pak Prabowo begini-begini ya udah deh saya joget, sampai tadi malu karena saya enggak biasa tampil tapi ngeliat dari Pak Prabowo dan lainnya. Ibu Sri Mulyani (Menkeu Sri Mulyani Indrawati) juga ikut ya sudah deh,” ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: