Jasa Marga Dinobatkan Sebagai Emiten Terbaik Ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022

Jasa Marga Dinobatkan Sebagai Emiten Terbaik Ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2022

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana menerima penghargaan Jasa Marga sebagai emiten terbaik ajang BAI 2022. (Ist)--

(BACA JUGA:Intip Yuk, Deretan Foto Paskibraka Cantik yang Bertugas di Upacara HUT RI ke-77 Besok)

(BACA JUGA:Duh, Halte Sempit Kok Malah Buka Kedai Kopi di Harmoni, Manajemen TransJakarta Tuai Protes)

Tercermin dari keberhasilan Jasa Marga dalam membuka kinerja yang cemerlang di Kuartal I tahun 2022 dengan mencatatkan Laba Bersih sebesar Rp392,8 Miliar, naik 142,7 persen dibandingkan dengan Kuartal I Tahun 2021.

Ketua Dewan Juri BIA 2022 Aviliani menjelaskan pemberian penghargaan ini didasari oleh keberhasilan tiap Perusahaan dalam mempertahankan performa bisnisnya selama masa pandemi dan bangkit kembali serta tumbuh semakin kuat, bahkan masih bisa meraih prestasi.

“Tentunya pemberian penghargaan ini didasari keberhasilan setiap Perusahaan yang stabil mempertahankan performa bisnisnya sewaktu masa pandemi melanda Indonesia dan bangkit serta tumbuh semakin kuat,” jelas Aviliani dalam video metode penjurian yang ditayangkan dalam acara.

(BACA JUGA:Cerita Kamaruddin Soal Kejadian di Magelang: Bapak dan Ibu Bertengkar Lalu Bapak Pulang Duluan, Selanjutnya...)

(BACA JUGA:Pesan Menohok Mantan Atasan Sambo: Kalau Naik Pijakan Kaki Harus Kuat, Jangan Mengandalkan Tarikan Dari Atas)

Ke depannya penghargaan yang diterima oleh Jasa Marga ini akan semakin memotivasi Perusahaan untuk terus membukukan kinerja positif dengan mengimplementasikan Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap praktik bisnisnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: