Patra M Zen Pengacara Putri Candrawathi, Ternyata Memiliki Aksi Sulap Berkelas

Patra M Zen Pengacara Putri Candrawathi, Ternyata Memiliki Aksi Sulap Berkelas

Pengacara Putri Candrawathi, Patra M Zein-tribune-tangkapa layar youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID - Patra M Zen mulai mulai dikenal masyarakat ketika menjadi pengacara istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawati untuk menangani kasus pembunuhan Brigadir J.

Kemunculan Patra M Zen, ketika ia menanggapi pernyataan kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak terkait kasus penembakan polisi yang terjadi  di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Selain itu, Patra M Zen merupakan sosok yang membela mati-matian  Putri Candrawathi dalam kasus tewasnya Brigadir J yang masih bergulir hingga saat ini.

Namun Patra M Zen sempat diduga alami kritikan dari berbagai kalangan masyarakat. Terkait laporan Putri Candrawathi mengalami pelecehan seksual oleh Brigadir J yang ternyata hal itu tidaklah benar.

(BACA JUGA:Kasus Brigadir J, Jumlah Polisi yang Diperksa Bertambah Jadi 63 Anggota)

Namun, Patra M Zen memiliki sisi lain dari karakternya sebagai pengacara yang begitu tegas.

Dalam pantauan FIN.co.id dari akun Instagram @lambegosip. beredar video mirip Patra M Zen yang menampilkan tingkah konyolnya yang sedang aksi sulap.

Pada video pertama terlihat Patra M Zen sedang mencoba menerbangkan apel dengan menggunakan kedua tanganya.

Ternyata Patra menerbangkan apel tersebut dengan cara sebuah garpu yang ia tancap di buah lalu gagang garpu tersebut ia gigit hingga seperti melayang. Aksi tersebut menggelak tawa bagi teman perempanya ketika sedang berada disampingnya.

(BACA JUGA:Abdillah Toha Soroti Kasus Brigadir J: Ini Tidak Mudah Karena Tampaknya Berbagai Bintang Sedang Beradu)

Dalam video berikutnya, Patra melakukan aksi konyolnya dengan mengelap kaca dengan kain basah layaknya seperti pantomimm.

Pada video terakhirnya, Patra mencoba bermain sulap dengan menggunakan handuknya, saat itu ia mencoba melebarkan kain tersebut. Ketika handuknya ditarik oleh seorang anak perempuan, secara tiba-tiba tanganya mengeluarkan sendok sayur.

"Ternyata oh ternyata begini tingkah asli dari pada pengacara (p)," tulis dari unggahan @lambgossip dikutip FIN pada Selasa 16 Agustus 2022.

Sebelumnya,  Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tak bisa memberikan perlindungan terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: