Mariana Ahong Dikabarkan Pengusaha Handphone, Inikah Nama Tokonya?

Mariana Ahong Dikabarkan Pengusaha Handphone, Inikah Nama Tokonya?

Mariana Ahong (kiri) dengan pegawai Alfamart-@nhklm-Tiktok

JAKARTA, FIN.CO.ID - Nama Mariana Ahong kini menjadi perhatian masyarakat usai diduga sebagai sosok ibu mencuri cokelat di sebuah minimarket bernama Alfamart.

Kejadian ini bermula, Mariana Ahong yang dipergok oleh karyawan Alfamart dengan sambil merekam karena diduga mencuri cokelat tanpa bayar.

Mariana Ahong yang tidak terima atas kejadian tersebut, ia kembali ke Alfamart dengan membawa pengacara untuk mengancam karyawan tersebut dengan UU ITE dan mendesak untuk meminta maaf kepada dirinya.

Alhasil karyawan Alfamart tersebut pun melakukan permintaan maafnya kepada Mariana Ahong.

(BACA JUGA:Mariana Ahong, Sosok yang Diduga Ibu-ibu Pencuri Cokelat Hingga Paksa Pegawai Alfamart Minta Maaf)

Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial dan mejadi perbicangan dikalangan warga netizen hingga tokoh ternama. Warganet pun beramai-ramai mencari tau identitas sosok Mariana Ahong.

Beredar kabar, jika Mariana Ahong merupakan pemilik toko eletronik yang berada di ITC BSD, Tangerang Selatan. 

Hal tersebut diketahui FIN melalui kolom komentar Instagram oleh salah satu selebritas internet yakni Arief Muhammad.

Dalam postingan instagramnya, Arief Muhammad turut menyampaikan pendapatnya atas viralnya karyawan Alfamart dengan Mariana Ahong diduga mencuri cokelat.

(BACA JUGA:Arief Muhammad Geram Pada Seorang Ibu Maling Coklat di Alfamart: Saya Siap Beri Bantuan Hukum)

Dalam postinganya Arief Muhammad, Indra Novint Noviansyah selaku Entrepreneur mengungkapkan nama toko hanphone yang  diduga milik Mariana Ahong.

"Silaturrahmi aja Mariana Ahong dan tokonya boycellular ITC BSD. Ramein boleh kali. kakak mau nyolong hp nya tinggal bilang aja ngaku klepto. bawa pengacara," tulis Indra dikutip FIN dari Instagram @novintt pada Selasa 16 Agustus 2022.

Berdasarkan pantauan FIN, akun @boycellular merupakan toko spesial handphone yang berlokasi di ITC BSD lantai 1 Blok C1 No.3A.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: