Segera Hadir, Event Modifikasi Otomotif Terbesar Di Kota Bekasi 'Patriot Autofest 3'

Segera Hadir, Event Modifikasi Otomotif Terbesar Di Kota Bekasi 'Patriot Autofest 3'

Konferensi pers Patriot Autofest 3 di Bekasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Acara modifikasi otomotif terbesar di Kota Bekasi Patriot Autofest 3 akan kembali digelar, setelah sebelumnya sempat berhenti imbas pandemi Covid-19.

Saat ditemui ketua pelaksana As'ad Syamsul, menjelaskan Patriot Autofest 3 dijadwalkan akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2022 di Trans Park Juanda, Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Cerita Kamaruddin Soal Kejadian di Magelang: Bapak dan Ibu Bertengkar Lalu Bapak Pulang Duluan, Selanjutnya...)

(BACA JUGA:Skenario Terbongkar, Laporan Pelecehan Juga Ditolak, Putri Candrawathi Segera Mengikuti Jejak Sambo?)

"Tahun ini kita kembali menggelar Patriot Otofest yang ketiga, terakhir kami selenggarakan tahun 2019," ucap Syamsul saat ditemui ketika konferensi pers, Senin 15 Agustus 2022.

Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia One Chapter Bekasi Raya tersebut, merupakan sebuah ajang kontes dan pameran mobil modifikasi.

Menurut Syamsul komunitasnya memberikan fasilitas bagi para pecinta otomotif, khususnya bagi para peminat modifikasi dan aksesoris mobil.

Meski diselenggarakan oleh komunitas mobil Mitsubishi Pajero, berbagai jenis mobil dan komunitas boleh mengikuti acara modifikasi tersebut.

(BACA JUGA:Misteri Amplop Coklat Ferdy Sambo, Ditolaknya Putri Candrawathi dan Dikabulkannya Permohonan Bharada E)

(BACA JUGA:Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ini Motif Irjen Ferdy Sambo Diduga Bunuh Brigadir J)

Sebanyak 160 peserta, siap tampil dalam ajang modifikasi terbesar di Kota Bekasi. Tidak hanya otomotif, acara tersebut nantinya juga akan diramaikan dengan permainan dan hiburan musik.

"Otofest itu ajang kontes komunitas mobil yang hobi modifikasi, kita undang kita wadahkan, nanti akan ada juri dan akan dinilai siapa juaranya," ungkapnya.

Selain acara kontes modifikasi mobil, Patriot Autofest 3 juga sebagai ajang silaturahmi anggota komunitas Pajero Indonesia One se-Indonesia.

"Pajero Indonesia One adalah komunitas pengguna Pajero terbesar di Indonesia ada 30 Chapter seluruh Indonesia," jelasnya.

Sumber: