Infinix Smart 6 Plus Bakal Meluncur di Pasar Tanah Air, Cocok Buat Anak Muda

Infinix Smart 6 Plus Bakal Meluncur di Pasar Tanah Air, Cocok Buat Anak Muda

Infinix Smart 6 Plus Bakal Meluncur di Pasar Tanah Air--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Sangat cocok untuk para anak muda, Infinix Smart 6 Plus hadir di Tanah Air mengisi pasar ponsel pintar pemula atau "entry level".

Infinix Smart 6 Plus hadir dengan berbagai keunggulan khas seri Smart, ini merupakan smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para penggunanya.

(BACA JUGA:YouTube Bakal Buka Toko Online?)

(BACA JUGA:Oppo Siap Luncurkan Reno 8 Series, Cocok untuk Mobile Photography)

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik.

"Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp1 jutaan," ujarnya, Senin, 15 Agustus 2022.

Infinix Smart 6 Plus yang dikenalkan di Indonesia nampaknya memiliki spesifikasi yang serupa dengan yang dirilis di India pada awal Agustus 2022.

Keuntungan dari Infinix Smart 6 Plus yakni baterai dan layar yang lebih besar yang menjadi ciri khas dari seri Smart besutan Infinix.

(BACA JUGA:Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G, Intip Harga dan Spesifikasinya)

Layar ponsel ini memiliki luasan 6,82 inci dengan panel layar LCD, sementara untuk baterainya disiapkan memiliki kapasitas 5000 mAh.

Infinix Smart 6 Plus dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan teknologi fabrikasi 12nm besutan MediaTek yakni Helio G25.

Menariknya, untuk sistem operasi Infinix Smart 6 Plus sudah menggunakan sistem operasi Android 12.

Berlanjut ke konfigurasi RAM dan memori, RAM untuk Infinix Smart 6 Plus merupakan 3 GB dan dapat diperluas dengan memanfaatkan fitur "Extended RAM" sehingga RAM-nya bisa mencapai 6GB.

(BACA JUGA:Link Nonton Film Prey, Kisah Awal Kedatangan Predator ke Bumi)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: