Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United FC vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United FC vs Bhayangkara FC

Ilustrasi Dewa United vs Bhayangkara FC--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Dewa United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ke empat BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa United vs Bhayangkara akan bermain di Stadion Indomilk Arena, yang dijadwalkan pada Minggu 14 Agustus 2022, pukul 15.10 WIB.

Dewa United selaku tuan rumah harus berusaha bangkit usai meraih hasil negatif pada pertandingan sebelumnya.

Sementara itu Bhayangkara harus meneruskan trend positifnya ketika melawan Dewa United.

(BACA JUGA:Gagal Raih Scudetto Musim Lalu, Inzaghi Ngaku Inter Belajar Banyak dari Kegagalan)

Dewa United dan Bhayangkara diprediksi akan menjadi pertandingan seru, karena kedua tim akan saling adu serangan untuk meraih kemenagan untuk mendongkrak posisinya di BRI Liga 1 Indonesia.

Kata pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro telah menyiapkan penggantia Anderson Salles yang tengah cedera sehingga tidak bisa bermain kontra Dewa United.

"Tim Bhayangkara FC sudah kami persiapkan dengan sebaik mungkin. Informasi saja ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut, karena masih dalam tahap pemulihan," kata Widodo melalui laman resmi klub, Sabtu 14 Agustus 2022.

Widodo menyebutkan Salles mengalami cedera ketika melawan Persebaya Surabaya pada pertandingan sebelumnya.

(BACA JUGA:Chelsea vs Tottenham Hotspur: The Blues Kejar Kemenangan Keenam Beruntun)

Selain Salles, kata dia, beberapa pemain kunci juga absen, seperti Finky Pasamba, tetapi semuanya sudah diantisipasi oleh tim.

"Seperti Anderson Salles dan juga Finky Pasamba. Akan tetapi, semua sudah ada penggantinya. Saya harapkan semua pemain dalam keadaan siap untuk pertandingan besok versus Dewa United," lanjut pelatih kelahiran Cilacap itu.

Bhayangkara FC juga dipastikan bisa kembali diperkuat Youness Mokhtar, winger asal Maroko yang sudah kembali dari cedera yang dialaminya di laga perdana Bhayangkara FC kontra Persib Bandung.

"Kami membawa 21 pemain, termasuk Youness Mokhtar. Jadi sekarang kondisinya sudah bagus. Pasti akan kami turunkan juga. Sementara yang lain melihat situasi dan kondisi yang berkembang," kata Widodo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: