Oknum Paspampres Pukul Warga Solo, Gibran Dengan Tegas: Bagi Saya Belum Selesai

Oknum Paspampres Pukul Warga Solo, Gibran Dengan Tegas: Bagi Saya Belum Selesai

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming copot masker oknum Paspampres.-Screenshot YouTube/Solo Times-

SOLO, FIN.CO.ID - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka berikan tanggapan menohok terhadap oknum Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Tanggapan Gibran tersebut, perihal anggota Paspampres yang bernama Heri MIsbah melakukan pemukulan terhadap sopir di Jalan Ahmad Yani, Kota Solo, Jawa tengah pada Selasa 9 Agustus 2022 lalu.

Heri Misbah pun mengaku salah dan meminta maaf atas perbuatanya yang telah melakukan tindakan kekerasan.

Namun bagi Gibran persoalan tersebut belum selesai, Putra Presiden Jokowi tersebut meyakini jika kabar ini tidak viral maka Paspampres tersebut tidak melakukan permohonan maaf.

(BACA JUGA:Viral! Detik-detik Gibran Copot Paksa Masker Oknum Paspampres Saat Minta Maaf Usai Pukul Warga Solo)

"Bagi saya belum selesai. Mereka minta maafnya karena beritanya viral. Kalau enggak viral mereka enggak mungkin minta maaf," tegas Gibran kepada awak media pada Jumat 12 Agustus 2022.

Misbah yang masih menggunakan masker ketika mau melakukan permintaan maaf di depan awak media. Secara tiba-tiba Gibran menarik masker paspampres tersebut lalu membuangnya ke lantai. Anak Jokowi tersebut pun mengaku malu atas kejadian ini.

"CCTV-nya sudah saya pegang, jelas banget kejadianya, kasar banget, kejadianya juga di dekat rumah saya, bayangkan, saya malu sekali," tuturnya.

Kakanya Kaesang Pangarep tersebut,  mengaku tidak terima dengan tindakan Misbah kepada warganya. terlebih lagi korban saat itu sama sekali tidak melakukan kesalahan.

(BACA JUGA:Gibran Kasih Keris ke Dream Theater, Karena Mereka Legenda)

"Kalau saya sih enggak terima warga saya digituin. Dia enggak salah kok.Pasmpamresnya juga enggak dalam kondisi mengawal siapa-siapa," ungkapnya.

Gibran Copot Masker Paspampres

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tampak geram pada oknum Paspampres.

Gibran terpantau menyuruh oknum Paspampres untuk meladeni awak media guna menyampaikan permohonan maaf.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: