Mahfud MD Sebut, Motif Penembakan Brigadir J Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa, Inikah Artinya?

Mahfud MD Sebut, Motif Penembakan Brigadir J Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa, Inikah Artinya?

Tangkapan layar Menko Polhukam saat jumpa pers penanganan kasus penembakan Brigadir J dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo -youtube kemenkopolhukam-fin.co.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Menko Polhukam Mahfud MD menyebut motif dari penembakan Brigadir J sangat sensitif dan mungkin hanya boleh didengar orang dewasa.

"Soal motif biar nanti dikonstruksi hukumnya karena itu sensitif, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa," kata Mahfud dalam jumpa pers di Kemenko Polhukam, Selasa, 9 Agustus 2022.

Untuk lebih memastikan terungkapnya motif penembakan Brigadir J, Mahfud MD menyerahkan sepenuhnya kepada tim khusus Polri.

(BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Motif Pembunuhan Brigadir j Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa, Denny Siregar: Kayak Nonton...)

(BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Motif Pembunuhan Brigadir J Sensitif: Hanya Boleh Didengar Orang Dewasa)

(BACA JUGA:Mahfud MD Bilang Kasus Brigadir J Seperti Tangani Ibu Hamil Kesulitan Melahirkan)

Dikatakannya, konstruksi hukum itu juga menyangkut soal motif pembunuhan Brigadir J, yang sejauh ini belum diumumkan Polri. 

"Yang penting sekarang telurnya sudah pecah dulu, itu yang kita apresiasi dari Polri. Soal motif, itu biar dikonstruksi hukumnya," ujarnya.

Apakah yang dimaksud Mahfud MD soal motif mungkin hanya boleh didengar orang dewasa adalah pelecehan?

(BACA JUGA:Nasib Laporan Pelecehan Istri Ferdy Sambo, Kabareskrim Beri Komentar Mengejutkan )

(BACA JUGA:Temui Mahfud MD, Ayah Brigadir J Mengadu Soal Pelecehan Seksual: Kami Merasa Sakit Hati)

Di sisi lain, Arman Hanis selaku pengacara Irjen Ferdy Sambo mengatakan jika tindakan yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo ada motif yang kuat.

"Apapun yang diperbuat oleh klien kami, tentunya pasti ada motif yang sangat kuat," ucap Arman Hanis pada Rabu, 10 Agustus 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: