Terungkap! Irjen Ferdy Sambo dan Istri Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan, Ini Kata Komnas HAM

Terungkap! Irjen Ferdy Sambo dan Istri Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan, Ini Kata Komnas HAM

Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi-@divpropampolri-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ditemukan fakta mengejutkan Irjen Ferdy Sambo bersama istrinya Putri Candrawati sempat merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Komnas HAM saat melakukan proses penyelidikan dan pengumpulan data atas kasus insiden penembakan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Komnas HAM menjelaskan saat melakukan perjalanan di Magelang, Ferdy Sambo dan Putri Candrawati merayakan hari ulang tahun pernikahan.

Peryayaan hari ulang tahun Irjen Ferdy Sambo dan istri, disaksikan langsung oleh ajudan dan asisten rumah tangga (ART) mereka.

(BACA JUGA:LPSK Bilang Bharada E Bukan Pelaku Tunggal Penembakan Brigadir J, Karena Pasal yang Disangkakan)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

"Menceritakan ada perjalanan dari Magelang di situ. Ada Anniversary antara Pak Sambo dan Istri. Intinya menggambarkan di Magelang baik-baik saja tidak ada masalah," ungkap Ahmad Taufan Kamis (4/8/2022).

Selesai perayaan, rombongan Ibu Putri Candrawathi beserta ajudan kembali pulang ke Jakarta dengan menggunakan jalur darat.

"Kemudian berangkat rombongan Ibu Putri dengan ajudan. Sementara pak Sambo berangkat dari tempat berbeda," tuturnya.

(BACA JUGA:Terungkap, Jadi Tersangka Penembakan Ternyata Bharada E Bukan Penembak Jitu, Ini Bukti-Buktinya)

Taufan meneruskan, dalam perjalanan dari Magelang menuju Jakarta, tidak ada yang terjadi. Ketika sampai di rumah dinas yang berada di Duren Tiga para rombonga terlihat dalam kondisi baik-baik saja.

"Tercover semua dalam CCTV sampai di rumah pribadi pun baik-baik saja. Nggak ada kelihatan apa-apa. Kemudian berpindah ke rumah dinas," tuturnya.

"Di situ baru terjadi, di rumah dinas atau TKP itu. Tadi saya katakan cctvnya tidak berfungsi. Maka, harus dicari selain keterangan-keterangan orang ini selain dicari bukti-bukti lainnya," pungkasnya.

(BACA JUGA:Mengagetkan, Begini Reaksi Natalius Pigai Soal Bharada E Ditetapkan Tersangka Kasus Kematian Brigadir J)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: