Jelang Bali United vs RANS Nusantara, Ricky Fajrin Waspadai Striker Jebolan Manchester United

Jelang Bali United vs RANS Nusantara, Ricky Fajrin Waspadai Striker Jebolan Manchester United

Bek Bali United Ricky Fajrin.-baliutd.com-

BALI, FIN.CO.ID - Bek Ricky Fajrin mengaku waspadai striker potensial ini jelang pertandingan Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023.

Laga Bali United vs RANS Nusantara bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Baik Bali United maupun RANS Nusantara diprediksi memiliki ambisi ntuk merebut kemenangan pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

Apalagi, Bali United pada laga sebelumnya melawan PSM Makassar (29/7/2022) meraih hasil buruk usai takluk dengan skor akhir 0-2.

(BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-3: Ada Duel PSM vs Persija Hingga Borneo FC vs Persib)

Sedangkan, RANS Nusantara FC sama sekali belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di pentas BRI Liga 1 2022/2023.

Kedua pelatih dari masing-masing tim pun diperkirakan sudah menyiapkan susunan terbaiknya demi bisa meraih kemenangan penting.

Dari sejumlah pemain yang telah disiapkan, bek Bali United Ricky Fajrin menjadi salah satu starter yang akan dimainkan laga nanti.

Persiapan matang tentu telah dilakukan oleh pemilik nomor punggung 24 itu bersama rekan-rekannya.

(BACA JUGA:Sergio Aguero Kritik Manchester City: Suka Aneh-aneh)

“Dari pemain sendiri, kami sudah berlatih dan mempersiapkan dengan baik fisik, mental, dan taktik. Kami sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini),” ujar Ricky.

Lebih lanjut, bek kiri itu pun telah mewaspadai sejumlah amunisi milik RANS Nusantara. Salah satunya adalah sang striker, yakni Septian Satria Bagaskara.

Terlebih Septian Satrian Bagaskara pada 2015 sempat menimba ilmu di Manchester United Soccer School.


Striker RANS Nusantara Septian Satria Bagaskara.-baliutd.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: