Sergio Aguero Kritik Manchester City: Suka Aneh-aneh

Sergio Aguero Kritik Manchester City: Suka Aneh-aneh

Raheem Sterling, Image Credit: @sterling7/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Legenda Manchester City Sergio Aguero pertanyakan keputusan mantan klubnya itu, menjual Raheem Sterling ke tim lawan.

Seperti diketahui, Raheem Sterling bergabung dengan Chelsea dalam sebuah kesepakatan bernilai 50 juta poundsterling.

Melihat kenyataan ini, Sergio Aguero yang merupakan top skorer sepanjang masa klub Inggris itu, mengaku tidak habis pikir.

(BACA JUGA:Impresif, Gaji Phil Foden Naik Tujuh Kali Lipat)

Dan bahwa dengan penjualan salah satu pemain terbaik City itu, lanjut Aguero, hanya menambah kebiasaan aneh klub Manchester itu dalam menjual pemain.

“Saya tidak habis pikir soal penjualan Raheem Sterling (ke Chelsea),” kata kata Sergio Aguero di channet Twitch miliknya.

“Ada kala di mana City suka membuat keputusan yang aneh-aneh,” lanjut Sergio Aguero seperti dikutip FIN dari Metro.

Seperti diketahui, Pep Guardiola tidak bisa menjanjikan posisi reguler untuk Raheem Sterling.

Di lain sisi, pemain 27 tahun itu membutuhkan jam terbang untuk memastikan posisinya di skuad Timnas Inggris, terlebih jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelumnya, Mancehster City juga kehilangan Gabriel Jesus yang hengkang Arsenal. Belakangan ia tampil luar biasa bersama The Gunners.

Alasan Gabriel Jesus Gabung Arsenal

Sudah jarang digunakan di Manchester City, Gabriel Jesus akhirnya putuskan untuk meninggalkan The Citizens dan bergabung dengan Arsenal.

Diboyong dengan nilai transfer 45 juta pound dari City, pemain asal Brazil itu memang masuk dalam daftar pemain yang sudah lama diburu The Gunners.

Sempat juga jadi buruan Real Madrid, namun ada alasan tertentu mengapa Gabriel Jesus putuskan gabung ke Arsenal di musim baru mendatang.

Menurut 90Min, salah satu alasannya untuk gabung ke Arsenal adalah tentu karena faktor gaji.

Menurut laporannya, Gabriel Jesus akan menerima 250 ribu pound perpekan, atau satu juta pound dalam satu bulan.

Menariknya lagi, Manchester City sebenarnya sudah menawarkan kontrak baru, yang nilainya disebut tidak jauh dari angka itu, meski sedikit di bawah tawaran Arsenal.

Alasan lainnya Gabriel Jesus gabung ke Arsenal, menurut TBR, adalah karena dirinya bisa bernostalgia dengan Mikel Arteta, yang merupakan eks asisten Pep Guardiola di Manchester City.

Yang ketiga, ingin menjadi andalan tim, namun untuk posisi striker utama adalah alasannya memilih Arsenal sebagai klub barunya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: