Ambyar! Beredar Video Roy Suryo Ngakak Bareng Klub Mercy, Muannas Alaidid: Katanya Sakit Kok Ketawa Ketiwi

Ambyar! Beredar Video Roy Suryo Ngakak Bareng Klub Mercy, Muannas Alaidid: Katanya Sakit Kok Ketawa Ketiwi

Roy Suryo ketawa ketiwi (Tangkapan layar Twitter @muannas-alaidid)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Beredar video tersangka kasus dugaan penistaan agama Buddha, Roy Suryo ketawa ketiwi bersama klub Mercy. 

Mantan Menpora itu diduga menghadiri acara kopdar klub Mercy, dengan penampakan visual mengenakan penyangga leher, persis seperti yang ia kenakan pada waktu pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama Buddha melalui penyebaran meme stupa Candi Borobudur mirip presiden Jokowi. 

(BACA JUGA:Giliran Pemeriksaan 'Sakit', Roy Suryo Malah Kelihatan Kopdar Dengan Klub Mobilnya, Mazdjo Pray Sindir Begini)

Video itu dibagikan oleh Founder & Lawyer at Law Firm Muannas Alaidid & Associates yang juga Founder of Indonesian Cyber, Muannas Alaidid, dalam akun twitter pribadinya @muannas_alaidid. 

Dalam caption postingan video tersebut, Muannas mempertanyakan kepada Roy Suryo yang tampak begitu ceria dan tertawa lepas, padahal ketika mendatangi Bareskrim untuk diperiksa sebagai tersangka, mengaku sedang sakit. 

"Mas roy sakit2 kok ketawa ketiwi ?," ujar Muannas, dilihat FIN.CO.ID, Selasa 2 Agustur 2022.

Sindiran senada juga sebelumnya disampaikan oleh pegiat media sosial Mazdjo Pray. 

(BACA JUGA:Diperiksa Dua Kali, Roy Suryo Tidak Ditahan, Alasannya Kooperatif)

Melalui akun twitter @MazdjoPray, ia menyindir Roy Suryo seolah-olah sangat ceria sekali menghadiri kopdar klub mobilnya itu. 

"Serius tanya nih gua, Tersangka yang waktu kemarin diperiksa seperti udah tinggal nunggu hari, ceria banget ikutan touring komunitas mobilnya?," demikian cuitan bernada sarkas Mazdjo Pray.

Sebelumnya, pihak Kepolisian menyatakan komitmennya untuk menuntaskan kasus penistaan agama Buddha dengan tersangka Roy Suryo. 

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini akan terus diproses hingga ke pengadilan.

(BACA JUGA:Soal Roy Suryo Pakai Penyangga Leher, Guntur Romli Beri Sindiran Keras)

"Kasus ini akan berlanjut, kita sekarang sedang kita lengkapi berkasnya, sehingga nanti kalau sudah lengkap, dikirim ke Kejaksaan. Apabila dinyatakan lengkap, baru tahap dua, lanjut proses persidangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat konferensi pers, Senin 1 Agustus 2022. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: